Megapolitan

Fordim Jakarta Akan Gelar Diskusi “Pilkada Damai”

JAKARTA, NasionalPos – Gorum Diskusi Menteng (Fordim) Jakarta akan menggelar Diskusi Publik Panel Interaktif dengan topik “Menciptakan Pilkada Provinsi DKI Jakarta 2017 berlangsung Damai, Aman serta Demokratis”.

Acara diskusi publik akan digelar pada Kamis (26 Januari 2017) di Gedung Juang DHN’45 Jl. Menteng Raya No. 31, Jakarta Pusat.
Ketua Fordim Jakarta, Ivan Parapat mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan berangkat dari rasa kepedulian akan terciptanya Pilkada DKI 2017. Harapannya, Pilkada ini bisa berlangsung aman, damai, dan demokratis.

“Tradisi diskusi di Fordim yang didirikan sejak 1994 silam memang selalu mengangkat tema kekinian. Kali ini, momentum Pilkada DKI tentu tak akan dilewatkan begitu saja dengan harapan agar pesta demokrasi rakyat Jakarta ini berlangsung aman, damai dan demokratis,” ujar Ivan didampingi Sekretaris Fordim Jakarta, Ridwan Umar.

Menurut Ivan, diskusi ini akan menghadirkan sejumlah nara sumber , diantaranya dari KPUD Provinsi DKI Jakarta, Bawaslu DKI Jakarta, Poolda Metro Jaya, Drs. Wawan Poerwanto (Pengamat Intelijen) dan Dody Rahmadi Amar, SE. MH (Tokoh Pemuda)
“Para peserta diskusi dari kalangan mahasiswa, pemuda, dan tokoh masyarakat Ibukota,” pungkas Ivan. (rid)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top