Megapolitan

Komunitas Lentera Kasih Dukung Agus – Sylvi

JAKARTA, NasonalPos – Ratusan pemuda dan pemudi gereja dengan berbagai latar belakang denominasi se-DKI Jakarta yang tergabung dalam Komunitas Lentera Kasih menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus – Sylvi di Hotel Oasis Amir, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Deklarasi itu juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi senior Yopi Latul dan Joy Tobing. Serta penampilan dari sejumlah pemuda dan pemudi gereja dari berbagai latar belakang denominasi.

Mewakili tokoh pemuda gereja, DR. Michael Watimena menyatakan, salah satu alasan mendasar dari komunitas Lentera Kasih memberi dukungan kepada Agus – Sylvi karena diangggap mampu menjadi perekat persatuan bangsa khususnya warga Ibukota yang sangat majemuk.

“Sahabat-sahabat muda dari berbagai denominasi gereja di Ibukota ini berani keluar dari zona nyaman menilai sosok Mas Agus sangat cocok memimpin Jakarta. Karena, kami yakin Mas Agus sosok yang sangat menghargai perbedaan baik suku maupun agama. Dan, Ibukota sebagai barometer Indonesia sangat majemuk membutuhkan pemimpin yang adil terhadap semua warganya tanpa membedakan latarbelakang, ekonomi, suku, agama dan lainnya,” ujar Michael saat memberi sambutan di acara yang dihadiri Cagun DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Arti dari Lentera Kasih adalah Lentera sebagai penerang cahaya Agus-Sylvi menujuk Balaikota (Gubernur-Wagub DKI Jakarta). Dan, Kasih berarti harapan kami agar kelak jika Agus-Sylvi memimpin Ibukota dapat berlaku adil memberi kasih kepada seluruh warganya tanpa membedakan latar belakang suku, agama, ekonomi dan lainnya,” imbuhnya disambut tepuk tangan meriah dari Komunitas Lentera Kasih.

Michael menambahkan, alasan lain Komunitas Lentera Kasih mendukung Agus – Sylvi karena dianggap memiliki kualitas dan integritas pribadi yang diharapkan dan dibutuhkan warga Jakarta. “Dari semua calon, kami menilai Mas Agus dan Mpok Sylvi memiliki kualitas dan integritas terbaik. Dukungan kami bukan sebatas deklarasi ini saja. Tapi, nanti kami akan berjuang mensosialisasikan program Agus – Sylvi agar bisa menang dalam Pilkada DKI ini. Tanggal 15 Februari nanti, kami akan mencoblos nomor satu,” ujarnya yang kembali disambut yel-yel Agus-Sylvi menang dari seluruh anggota Komunitas Lentera Kasih. (rid)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top