Top News

Antasari Seret SBY Dalam Kasus Pembunuhan Nasrudin

JAKARTA, NasionalPos – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar melaporkan dugaan kriminalisasi dirinya dalam kasus pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjara Nasrudin Zulkarnaen 2009 silam.

Antasari mendatangi Bareskrim Polri di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Dalam laporannya, Antasari menyatakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengetahui kriminalisasi terhadap dirinya. ”Ini yang saya laporkan pagi ini ke Bareskrim, saya minta pak SBY Jujur, terbuka lah pada publik, terbuka lah pada kita semua, saya sudah ngalamin penjara delapan tahun,” ujarnya.

Antasari lantas meminta SBY, untuk mengungkapkan siapa yang diperintahkan dan apa yang dilakukannya untuk merekayasa kasus tersebut. Untuk itu, ia meminta agar SBY jujur dalam mengenai perkara yang menimpanya.

”Saya mohon hari ini kepada beliau, apa yang beliau lakukan, beliau perintahkan siapa, dan siapa melakukan apa, dan siapa yang melakukan apa itu?” katanya.

Antasari menambahkan, dugaan keterkaitan SBY dalam kasusnya berawal dari SMS untuk segera memproses pembunuhan Nasrudin. (rid)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top