Megapolitan

Anies bertemu Ulama dan Petinggi Demokrat

JAKARTA, NasionalPos – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan sejumlah ulama dan habaib yang tergabung dalam Forum Ulama dan Habaib (Fuhab) Jakarta. Pertemuan berlangsung di Aljazeerah Convention Hall di Jalan Cipinang Cempedak I, Jatinegara, Jakarta Timur.

Anies tiba di lokasi bekas rumah pemenangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 ini sekitar pukul 10.50 WIB. Mengenakan baju koko putih dan bersongkok hitam, cagub nomor tiga itu langsung menemui mereka yang hadir lebih dulu, seperti dilansir dari Republika.co.id. Kamis (23/2/2017).

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiequrrahman Ruki dan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli. Ruki duduk bersebelahan dengan Nachrowi.

Pertemuan dilangsungkan secara tertutup di salah satu ruangan di restoran ala Timur Tengah tersebut. Selain Ruki dan Nachrowi, tampak hadir pula KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie dan Ketua FUHAB Jakarta KH Syukron Makmun serta belasan ulama. (cep)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top