Megapolitan

Aryo Djojohadikusumo Instruksikan Tim Anies – Sandi Rangkul Relawan Agus – Sylvi

JAKARTA, NasionalPos – Jubir Tim Pemenangan Anies – Sandi, Aryo Djojohadikusumo menginstruksikan seluruh timnya untuk merangkul Relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Aryo menjelaskan, pada putaran kedua Pilkada ini, Anies – Sandi bisa memenangkan pertarungan jika seluruh timnya solid dan mendapat dukungan dari Relawan Agus – Sylvi. “Kalau tim kami sudah dipastikan solid dan opyimis bisa menang. Dan, optimisme itu akan terwujud jika ada tambahan dukungan dari relawan Agus – Sylvi yang memang sejak awal memiliki kesamaan tekad menolak incumbent,” jelasnya kepada NasionalPos di Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Menurutnya, untuk memenangkan Pilkada DKI ini, pasangan Anies – Sandi membutuhkan penambahan suara di tiap TPS sebesar 50 suara, dan, penambahan suara itu bisa diperoleh dari dukungan relawan AHY.

Wakil Sekjen Partai Gerindra ini menjelaskan angka 50 di tiap TPS yang dibutuhkan itu berdasarkan perolehan suara Anies – Sandi pada putaran pertama sekitar 40 persen. Jika, itu ditambah dukungan suara dari Relawan Agus – Sylvi sedikitnya 50 suara per TPS yang jumlahnya 13.000 TPS, maka akan diperoleh angka 51,5 persen. “itu angka minimal, karena survey menunjukkan 57 persen warga Jakarta menginginkan pemimpin baru,” paparnya.

Karena itu, pihaknya mengimbau seluruh tim pemenangan Anies – Sandi agar merangkul seluruh Relawan Agus – Sylvi. (dit)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top