Megapolitan

Jawara Pendukung Anies-Sandi Siap Jaga Warga dan Ulama

JAKARTA, nasionalpos – Jawara se-Jakarta menyatakan siap menjaga kampung dan warga yang mendapat intimidasi. Para Jawara yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Peduli Jakarta (KMPJ).  mendeklarasikan dukungan pada pasangan calon (paslon) nomor tiga, Anies-Sandi.

“Kami akan melindungi kampung masing-masing untuk menjaga Pilkada DKI yang damai agar tak ada intimidasi dari siapapun. Kami mendukung Anies – Sandi,” tegas Ketua KMPJ, H Teguh saat deklarasi di Jakarta, Minggu (2/4/2017).

Teguh menandaskan, kehadiran para Jawara mendukung Anies-Sandi sekaligus ingin melindungi ulama-ulama dan seluruh warga yang mendapat intimidasi.

“Selama 24 jam kami siap jaga kampung kami bersama dengan para ulama dan kyai,” teriak sekitar 100 jawara yang hadir.

Karena itu, lanjut Teguh, selain mendukung penuh Anies-Sandi, para jawara siap ikut pasang badan membantu warga dan ulama/kyai yang diteror atau diintimidasi dari pihak manapun untuk memilih paslon tertentu. Karena Pilkada damai menjadi tujuan semua warga.

Teguh menjelaskan, para jawara selain harus jago silat, harus juga jago shalat. Keberanian dan ketaatan dengan Tuhan harus menyatu. “Kalau ada yang jago silat saja, itu bukan jawara, kalau hanya jago shalat, juga bukan jawara. “Keduanya harus dibarengi,”imbuh Teguh.

Menurutnya, KMPJ yang berisi seluruh jawara, memastikan para warga akan mendapatkan perlindungan dari jawara masing-masing kampung. Khususnya jawara di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (cep)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top