Nasional

Fordim Jakarta ”Selamat Datang Gubernur Baru ”

Jakarta,NasionalPos – Perhelatan demokrasi lima tahunan pemilihan kepala daerah Provinsi DKI Jakarta, yang sudah berlangsung  dua putaran, pada akhirnya, di hari Rabu, 19 April 2017 telah di selenggarakan dengan baik, aman dan nyaman, serta menghasilkan sesuatu yang di luar dugaan dan di luar prediksi.

Pasalnya, menurut  lembaga survei sudah merilis hasil hitung cepat untuk putaran kedua Pilgub DKI 2017 pasangan cagub-cawagub Anies Rasyid Baswedan- Sandiaga Salahuddin Uno menggungguli pasangan cagub-cawagub petahana Basuki Tjahaya Purnama – Jarot Saiful Hidayat,dengan angka yang cukup fantastis, dan bahkan hasil tersebut di perkuat dengan hasil real count yang di rilis KPUD DKI Jakarta,bahwa perolehan suara pasangan Anies-Sandi  mencapai selisih 15%  melebihi perolehan suara pasangan Ahok-Jarot.

Dari hasil perolehan suara tersebut, menurut Ivan Parapat, SH Ketua Forum Diskusi Menteng ( Fordim) Jakarta, memang sangat mengejutkan semua pihak, di saat putaran pertama pilkada DKI Jakarta, 15 Februari 2017 lalu, perolehan suara pasangan Ahok-Jarot unggul atas pas-lon  Agus-Silvy maupun Pas-lon Anies-Sandi.

Sekarang di putaran kedua, perolehan suara Anies-Sandi justru bisa melampaui perolehan suaraPas-lon petahana Ahok-Jarot, situasi ini menunjukkan bahwa warga Jakarta sangat antusias menghendaki adanya Gubernur-Wakil Gubernur Baru, tentunya di harapkan dapat membuat perubahan yang lebih sejahtera, lebih manusiawi dan lebih bermartabat,”Ya, inilah fakta, bahwa warga Jakarta menghendaki Gubernur-Wagub Baru dengan sejuta harapan.”tutur Ivan Parapat.SH saat di hubungi NasionalPos.com, Jumat, 21/4/2017.

Selain itu, dalam kesempatan perbincangan dengan NasionalPos.com, Ivan Parapat, SH menyampaikan ucapan selamat bagi pasangan cagub-cawagub Anies Rasyid Baswedan- Sandiaga Salahudin Uno yang sudah dipilih oleh warga Jakarta untuk mewujudkan maju kotanya bahagia warganya.

”Kami atas nama segenap Pembina, Pengurus, dan anggota Forum Diskusi Menteng Jakarta mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi  yang sudah di pilih warga Jakarta untuk memimpin Ibukota tercinta ini, Selamat Datang Gubernur Baru, semoga amanah. Amin”pungkas Ivan Parapat, SH.[]

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top