Megapolitan

Bazis Jakarta Pusat Tetapkan Target Pendapatan ZIS Tahun 2017

Jakarta,NasionalPos – Badan Amal Zakat,Infaq,Sadoqah (Bazis) Jakarta Pusat di Tahun 2017 ini di minta lebih kreatif untuk mengumpulkan dana Zakat infaq dan sadoqah.

Sekretaris kota (sekko) Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin menggungkapkan “Bazis Jak-Pus harus terus berkreasi dan penuh inovasi, sehingga warga mau menyalurkan harta kekayaannya” saat membuka acara penetapan target ZIS tahun 2017 di kantor Walikota, Rabu (26/4).

Iqbal meminta dan mengharapkan petugas ZIS bisa bekerja lebih Proffesional, amanah ,transparan dan akuntabel.Selain itu dalam mencari Zakat,Infaq,Sadoqah (ZIS) dari masyarakat jangan ada Pemaksaan dan disini kita hanya menghimbau jelasnya.

” Jadi memang ini tugas mulia,karena itu kita bisa membantu masyarakat langsung melalui Beasiswa dan Pendidikan bagi anak kurang mampu,bedah rumah yang sudah rusak,dan masih banyak lagi,” paparnya.

Lebih lanjut,Iqbal mengucapkan terima kasih pada Camat dan Lurah yang telah melaksanakan tugas secara maksimal sehingga target ZIS Jakarta Pusat Tahun 2016 dapat mencapai Rp 13.259.947.575 milyard ada kenaikan sebesar Rp 293.310.535 di bandingkan hasi ZIS Tahun 2015 hanya mencapi Rp 12.966.637.404.

Kepala Bazis Jakarta Pusat , Arifin juga menambahkan hasil ZIS Tahun 2016 sebesar Rp 13,2 milyard lebih, Untuk itu pihaknya sangatlah mengapresiasi kinerja Petugas operasional yang telah bekerja semampunya dalam mengumpulkan ZIS yang hasilnya cukup menggembirakan karena dapat melampui target.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top