Nasional

Anies : Jakarta Jangan Takut,GL Pro Harus Bantu Rakyat

Jakarta,NasionalPos —  Gerakan Laskar Pro 08 atau GL PRO 08 melakukan tasyakuran kemenangan Anies-Sandi sekaligus memperingati HUT ke VIII Gerakan Laskar Pro 08 serta Pemberian Penghargaan kepada Presedium Relawan Agus – Sylvi for Anies-Sandi di Gedung IS Plaza,Matraman Jakarta Timur,Kamis (25/5).

Acara tasyakuran tersebut  dihadiri langsung oleh Anies Baswedan serta Ketua Dewan Pembina GL PRO 08 Mayjend TNI (Purn) H.Asril Hamzah itu semakin sesak dan membahana dengan ribuan peserta.

Dalam sambutannya ” Anies mengutuk teror Bom bunuh diri di Kampung Melayu dan menyerukan kepada Warga Jakarta agar jangan takut terhadap berbagai bentuk teror yang dilakukan orang- orang yang tidak bertanggung jawab”. Dan meminta kepada warga Jakarta melupakan perbedaan selama Pilkada dan bersama sama berjuang membangun kota Jakarta agar lebih baik, ujarnya.

Anies juga menghimbau Gerakan Laskar Pro 08 atau GL PRO 08 untuk membantu Rakyat Jakarta untuk melawan dan memerangi Terorisme khususnya di Jakarta.

Ketua Umum GL Pro 08 berharap kepada Gubernur terpilih  agar setelah menjadi Gubernur tetap mudah di temui warganya,”kami berharap Bapak Gubernur setelah resmi menjabat mudah di temui warga untuk menyampaikan berbagai persoalan,karena rakyat mendambakan Pemimpin yang merakyat”, ujar Jimmy CK,SE,Ak yang juga calon Legislator RI Dapil Jakarta Timur pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Acara di tutup dengan Pemberian Penghargaan kepada Relawan Agus-Sylvi For Anies -Sandi serta ramah tamah sekaligus Hiburan.[]

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top