Politik

Aa Gym Masuk Bursa Bakal Calon Gubernur Jawa Barat

Jakarta,NasionalPos — Pemimpin pondok pesantren Daarut Tauhid, Aa Gym, masuk dalam bursa calon gubernur Jawa Barat. Berdasarkan survei Indo Barometer, tingkat kepopuleran Aa Gym berada di posisi kedua, setelah  Wakil Gubenur Pejawat Deddy Mizwar. Tingkat keterkenalan Aa Gym mencapai 94,9 persen.

Aa Gym mengaku tak memiliki ambisi menginginkan jabatan. Karena itu adalah amanah yang amat besar dan berat yang Harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat.,seperti dilansir republika.

“Namun yang menentukan Takdir adalah Allah ta’alaa, (QS Ali imron 26 ) jadi kita harus siap dengan apapun yang Allah tentukan dan menjalani sebaik baiknya,” ujarnya.

“Kita doakan bersama saja agar jawa barat yang rakyatnya berjumlah 47,3 juta dan 97 persen ummat Islam, dikaruniai pemimpin yang adil, yang takut kepada Allah, aqidahnya benar dan bersih, ahli ibadah, berakhlaq mulia rahmatan lil alamin.”

Selain itu, jelas Aa Gym, Guberjur Jawa Barat harus memiliki kemampuan memimpin dan membimbing masyarakat menuju akhlaq yang baik dan karakter yang kuat. Kemudian berjiwa entrepreneur dan istiqomah tak tertipu oleh duniawi, mencintai dan dicintai masyarakat Jawa Barat khususnya.

Indo Barometer telah merilis survei terbaru terkait Pilgub Jabar pada 2018 mendatang. Survei dilakukan pada 17 sampai 23 Mei.   Berdasarkan survei tersebut, tingkat keterkenalan Wagub pejawat Deddy Mizwar nyaris sempurna yakni mencapai 99 persen. Kemudian disusul Aa Gym dengan 94,9 persen, Desy Ratnasari 94,9 persen, Dede Yusuf 92,4 persen dan Ridwan Kamil 88,8 persen.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top