Megapolitan

Gubernur Djarot Pimpin Upacara Ulang Tahun ke-490 Kota Jakarta

Jakarta,NasionalPos — Gubernur DKI  Djarot Saiful Hidayat, mengajak seluruh Pegawai beserta jajarannya di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk menjalankan revolusi mental guna menghadapi tantangan yang makin berat di masa mendatang.

“Mental kita harus berubah. Tantangan ke depan sangat berat,” ucap gubernur saat memimpin upacara Memperingati  Ulang Tahun  ke-490 Kota Jakarta di areal lapangan Monumen Nasional, Kamis (22/6).

Dinamika masyarakat Ibukota yang semakin tinggi membutuhkan pelayanan yang optimal. Karena itu, para pegawai negeri sipil (PNS) DKI dituntut untuk lebih displin, loyal, total dan kreatif dalam memberikan pelayanan,ujarnya.

Djarot berharap, para PNS yang berada di lingkungan Pemprov DKI untuk lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat di masa yang akan datang.

“Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik sudah sangat tinggi, di atas 70 persen. Saya minta betul untuk tahun-tahun ke depan, tingat kepuasan warga terhadap pelayanan bisa ditingkatkan,” tandasnya.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top