Megapolitan

Sebanyak 154.454 Orang Pemudik Telah di Berangkatkan dari 8 Terminal Jakarta

Jakarta,NasionalPos — Saat mendekati hari raya lebaran, jumlah pemudik yang berangkat dari delapan terminal di Ibukota terus bertambah. Hingga saat ini sudah tercatat  sebanyak 154.454 pemudik yang diberangkatkan ke berbagai daerah dengan angkutan Bus lebaran.

“Berdasarkan data yang di himpun tadi malam 154.454 telah diberangkatkan menggunakan angkutan lebaran tahun 2017,” ujar Andri Yansyah, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Jumat (23/6).

Menurut Andri Yansyah ratusan ribu pemudik tersebut diberangkatkan menggunakan 8.589 bus dari delapan terminal yang terdiri dari tiga terminal utama (Pulogebang, Kalideres, Kampung Rambutan) dan lima terminal tambahan (Pinang Ranti, Pulogadung, Lebak Bulus, Grogol dan Tanjung Priok).

Dan ia mengimbau kepada seluruh pemudik agar tetap waspada menjaga diri dan barang bawaan selama dalam perjalanan menuju ke kampung halamannya masing masing.

“Yang terpenting lagi agar menjaga kesehatan dan mempercayakan informasi resmi kepada petugas-petugas kami,” ungkapnya.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top