Megapolitan

Djarot Melantik Yani Wahyu Purwoko Menjadi KasatPol PP

Jakarta,NasionalPos — Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menghimbau agar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) yang baru dilantik untuk fokus menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Provinsi DKI Jakarta khususnya.

“Prinsipnya, apa yang sudah baik saat ini harus bisa ditingkatkan, dan perlu ada terobosan peningkatan pelayanan menjaga ketertiban bagi warga Jakarta”ujar Djarot usai menyaksikan serah terima jabatan Kasatpol PP dari Jupan Royter Tampubolon kepada Yani Wahyu Purwoko, Senin (17/7).

Lebih lanjut Jarot mengatakan  Kasatpol PP bisa melaksanakan amanat Perda 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum dan menegakkan 5 Tertib, selain itu ia juga meminta agar  Kasatpol PP yang baru juga harus mampu meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pihak TNI dan Polri.

“Unsur tiga pilar harus kompak, terlebih ketika melaksanakan tugas bersama di lapangan. Prinsipnya, apa yang sudah baik saat ini harus bisa ditingkatkan,” terangnya.

Sementara, Kasatpol PP DKI Jakarta, Yani Wahyu Purwoko mengatakan, dirinya tentu akan melaksanakan apa yang menjadi arahan dan instruksi gubernur.

“Saya akan emban tugas yang diberikan pimpinan,” tandasnya kepada pers, saat di temui usai acara serah terima jabatan tersebut.

Sementara itu, di tempat, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, H. Lulung Lunggana, SH mengatakan bahwa keberadaan Satpol PP di DKI Jakarta,mesti ada peningkatan kinerja secara kualitatif, sehingga dapat di rasakan keberadaannya di tengah kehidupan warga Jakarta.

”Ya, setiap pejabat baru sudah semestinya punya target kinerja yang secara kualitatif mesti di tingkatkan dan lebih bagus daripada pejabat lama, begitu pula Kasatpol PP yang baru di lantik Gubernur, harus bertekad meningkatkan kualitas kinerjanya,”ucapnya, saat di temui di gedung DPRD DKI Jakarta.[]

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top