Nasional

Kapolres Tanjung Balai Perintahkan Personil Test Urine

TanjungBalai,NasionalPos— Polres Tanjung Balai menggelar pemeriksaan tes urine terhadap personil Polres Tanjung Balai Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya.

Pemeriksaan tersebut di lakukan usai pelaksanaan apel pagi dan ditinjau langsung oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH didampingi Wakapolres Tanjung Balai Kompol Harry Azhar SH,SIK,MH dan Kasat Sabhara AKP Y. Sinulingga. Giat tersebut dilakukan dengan melibatkan pihak BNNK Tanjung Balai.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar anggota dapat bekerja dengan maksimal dan semua personil yang mengikuti pemeriksaan urine berguna mendeteksi dini penyalahgunaan Narkoba bagi Polri Khususnya personil Polres Tanjung Balai ” ujar Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH , Senin (24/7).

” Giat ini sebagai wujud contoh agar aparat penegak hukum dapat bekerja dengan maksimal dan siaga kepada masyarakat tanpa adanya pengecualian dalam hal penegakan hukum.”Ungkap Pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi ini.

Pelaksanaan tes Urine tersebut diawasi langsung oleh Provost dengan tujuan setiap anggota yang dilakukan tes dapat dipantau hingga sampai hasil akhir serta dapat dipertanggung jawabkan personil.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,M juga memberikan penekanan kepada jajarannya untuk tidak menggunakan Narkoba dan kepada personil yang nantinya terindikasi narkoba akan diproses sesuai peraturan
yang berlaku, baik itu kode etik maupun berupa tindakan tegas, dan hasil tes urine menunggu laporan dari pihak BNN Tanjung Balai”, Pungkasnya .[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top