Megapolitan

Djarot Instruksikan Bulan Tertib Trotoar

Jakarta,NasionalPos — Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyatakan, kegiatan Bulan Tertib Trotoar akan dimulai, Selasa (1/8/2017) . Kegiatan ini digelar untuk mencegah trotoar dikuasai pedagang kaki lima (PKL) dan parkir liar.

“Bulan Tertib Trotoar mulai besok kita gelar,” kata Djarot, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (31/7).menurutnya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan sekaligus sebagai rangkaian memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia.sudah saya tandatangani Instruksi Gubernur.

Semua perangkat di wilayah harus menertibkan trotoar,” terangnya. berharap, kegiatan Bulan Tertib Trotoar ini mampu mengubah perilaku PKL liar dan pengendara sepeda motor. Sehingga, trotoar benar-benar memenuhi hak pejalan kaki di JakartaTrotoar i untuk pejalan kaki, bukan untuk motor, mobil, dan jualan,” tandasnya.

Sementara itu, menurut Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi mengatakan bahwa kebijakan itu patut diapresiasi, ya sudah semestinya pemprov dki jakarta menerapkan kebijakan itu,”kami sangat mengapresiasi kebijakan tersebut, ya memang sudah sepatutnya masyarakat memfungsikan trotoar sebagaimana mestinya”ucap Prasetyo saat ditemui di gedung DPRD DKI Jakarta.

Lebih lanjut,Prasetyo berharap agar masyarakat turut mendukung dan mematuhi kebijakan yg di keluarkan Pemprov DKI Jakarta tersebut,”ya ini demi kepentingan ketertiban bersama, saya harap warga Jakarta turut menyukseskan program tersebut”harap Prasetyo.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top