Megapolitan

Gerakan Rakyat Nusantara DKI ( GRN ) Jakarta Gelar Temu Kader

Jakarta,NasionalPos —  Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) di wilayah Provinsi DKI Jakarta sebagai organisasi yang sudah dua tahun ini berdiri dan berkiprah sebagai mitra pemerintah dan sahabat rakyat, melakukan konsolidasi dan sekaligus melakukan restrukturisasi internal,demikian dikatakan Ramdan Ketua DPD Gerakan Rakyat Nusantara Provinsi DKI Jakarta, di cafe kang Haji Jakarta Utara, Minggu  (24 /9/ 2017).

“Selama 2 tahun berkiprah di Jakarta, seiring dengan perkembangan masyarakat Jakarta yg dinamis, maka untuk mengimbangi percepatan perubahan itu,sangat lah wajar jika GRN melakukan restrukturisasi struktural organisasi, dari tingkat Provinsi hingga tingkat kecamatan, yang lama diganti dengan yg baru, yang tidak aktif diganti yang siap aktif,”tutur Ramdam kepada awak media.

Menurut nya, sebagai sebuah organisasi, sesuai namanya yakni Gerakan yg bermakna proaktif untuk melakukan aksi,maka di perlukan keanggotaan, maupun kepengurusan yg bersedia aktif dan siap melakukan aksi sebagai mitra pemerintah dan sahabat rakyat.

“Nah, karena itu,hari ini GRN DKI Jakarta menggelar kegiatan konsolidasi dalam rangka restrukturisasi alias penyegaran personil struktural basis di setiap wilayah DKI jakarta,”tandas Ramdan.

Acara yg di hadiri Ketum DPP Gerakan Rakyat Nusantara R.Nio Soeprapto,SH,perwakilan kepengurusan di tingkat DKI Jakarta dan wilayah ini, juga membahas agenda program organisasi,di antaranya adalah penguatan konsolidasi basis dan program advokasi masyarakat Jakarta di bidang kesehatan,pendidikan serta pemberantasan penyalah gunaan narkoba di wilayah Provinsi DKI Jakarta.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top