Megapolitan

GL Pro 08 Gelar Sejuta Doa & Kasih Untuk Alm. Budi “Mithoon” Wirawan…

Jakarta,NasionalPos —  Seperti ungkapan peribahasa gajah mati meninggal kan gading,harimau mati meninggalkan belangnya, begitu halnya dengan kepergian sdr budi mithon wirawan ke rahmatullah pada tgl 30 Juli 2017 silam, akibat penyakit kanker hidung yg di derita nya cukup lama dan tanpa disadari nya merenggutnya nyawanya.
Terkait kepergian aktivis yg di kenal pemberani,militan dan suka bercanda ini, serta paling aktif memperjuangkan hak hak orang yg tergusur dan juga aktif mendukung kemenangan pasangan anis-sandi pada pilkada DKI jakarta 2017 ini, untuk mengenang kepergian almarhum,mendoakan almarhum serta sebagai bentuk kepedulian atas  kondisi yg di alami keluarga yang ditinggalkan nya yakni satu istri bersama dua orang putri yg masih berusia kanak kanak.
GL PRO 08,Gerakan Pribumi Indonesia( Geprindo),Bang Jafar, Bidadari Indonesia, DPC Partai Gerindra Jakarta Timur,Asril Tanjung Centre,beserta relawan pendukung anies-sandi dan juga rekan rekan almarhum lainnya, menginiasi acara yg di gelar  di Markas Komando (Mako) GL Pro 08 di Jl. Multikarya II No. 1A  bertajuk Sejuta Doa dan kasih untuk sahabat seperjuangan Alm Budi Mithon Wirawan, pada hari sabtu, (23 /9/2017 ).
Acara ini juga dihadiri ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan diantaranya para Tokoh Masyarakat ,Pemuda serta rekan2 alm para Relawan, baik relawan Anies Sandi maupun mantan relawan Agus Sylvie,termasuk di antaranya adalah Mayjen TNI(Purn) Adityawarman,dan mbak Ira istri almarhum Budi mithon Wirawan bersama dua orang putri nya.
“Kami sangat kehilangan atas kepergian almarhum Budi Mithon Wirawan, almarhum seorang pejuang yg militansi nya tidak diragukan lagi, ia rela meninggalkan anak istri nya demi memperjuangkan orang miskin yang tergusur,seperti yang terjadi di rawajati, alm budi aktif membela mereka,”ucap Jhon Simbolon saat memberikan testimoni tentang sepak terjang aktivitas perjuangan alm budi mithon wirawan.
Menurut nya, saat bersama sama membela korban penggusuran di rawajati,almarhum pernah meminta uang
Rp 20 .000 kepadanya  hanya  untuk membeli susu anak nya,ini membuktikan bahwa almarhum benar benar berjuang secara ikhlas,hingga tak mampu membeli kan susu anaknya,idealisme nya tak bisa dibeli oleh siapapun.
Hal senada juga disampaikan oleh Presiden GL PRO 08 Jimmy C, SE, dalam testimoni nya, ia juga mengungkapkan bahwa almarhum Budi mithon Wirawan adalah sosok figur pejuang yg tak kenal lelah, selalu aktif berjuang bersama rekan rekan GL PRO 08 & rekan rekan relawan anies-sandi lainnya, dan juga almarhum tak pernah mengeluh, semua tantangan, ia hadapi tanpa ragu”jujur dalam kesempatan ini kami juga memohon maaf kepada almarhum dan juga kepada istri karena selama ini kami tidak mengetahui bahwa sesungguhnya almarhum Budi bukan hanya berjuang untuk orang tergusur, dan juga memperjuangkan kemenangan anies-sandi,tapi dia juga berjuang melawan penyakit yang di derita nya.
Jika kami mengetahui nya,maka kami akan membantu memperjuangkan almarhum agar sembuh dari penyakit nya, kami semua kehilangan sahabat yg tulus berjuang, di alam sana, pasti almarhum tersenyum karena cita cita memenangkan anies sandi sudah terwujud,seandainya saya jadi anies gubernur DKI terpilih, saya akan jadikan istri almarhum sebagai staf saya, sayang nya saya bukan gubernur,”ucapnya, lebih lanjut ia mengatakan bahwa meskipun ia bukan gubernur, sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan anak perempuan almarhum,maka keluarga besar GL PRO 08 akan menanggung biaya pendidikan ke dua putri almarhum tersebut.
Disela acara tersebut tak lupa Presiden GL Pro 08  Jimmy C, SE. Ak dan GEPRINDO, Bidadari Indonesia serta Bpk. Mayjen TNI (Purn). H. Asril Hamzah Tanjung menyampaikan Bingkisan, Tanda Kasih dan bantuan serta tak lupa rekan2 almarhum juga menggalang dana spontanitas dalam acara yang langsung di sampai kan kepada istri almarhum,acara di akhiri dengan pembacaan doa untuk almarhum Budi mithon Wirawan dan iringan ucapan selamat jalan sahabat, semoga engkau tenang di alam baka di pangkuan Allah SWT. Amin…[]
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top