Megapolitan

GL PRO 08 Gelar Nonton bareng Film Pengkhianatan G30S/PKI

Jakarta,NasionalPos —Peristiwa G30S/PKI mesti di ketahui dan di pahami oleh masyarakat yang berada di masa kini, terutama generasi muda, karena itu keberadaan film Penumpasan G30S/PKI yang di buat tahun 1983 silam ini, dapat menjadi pencerahan bagi masyarakat,demikian di sampai kan Kapten TNI AD Edy Moeldoko Wakil Komandan Rayon Militer Matraman, di markas GL Pro 08 di bilangan utan kayu, Jakarta Timur.,Sabtu, (29/9/).

“Malam ini ada sekitar 26 titik di wilayah kecamatan Matraman di laksanakan secara serentak Nonton Bareng (Nobar) film G30S/PKI ini record terbanyak mungkin se wilayah Jaktim,”ungkap nya.

Sementara itu, menurut Presiden GL PRO 08 Jimmy, Ck ,SE, bahwa kegiatan Nobar film G30S/PKI ini merupakan kegiatan edukatif untuk menanamkan nilai nilai sejarah tentang kekejaman PKI yang ingin mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi komunisme.

“Ya, kami mendukung keputusan Panglima TNI yang berani menghidupkan kembali film ke masyarakat, agar masyarakat selalu waspada terhadap bahaya latent komunisme, pokoknya nggak ada tempat bagi mereka yang ingin mengganti Pancasila,”tandasnya.

Acara Nobar yang di gelar di markas GL PRO 08 ini ,di hadiri oleh warga RW09 Kelurahan Utan Kayu Timur hingga memadati ruangan tempat di putarnya film tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top