Politik

Deklarasi Prabowo Capres Pada Awal Pekan Februari 2018?

Nasionalpos.com, Jakarta – Seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra meminta Prabowo Soebianto segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2019 nanti. Mereka berharap perayaan ulang tahun ke-10 Partai Gerindra pada 6 Februari 2018 jadi momentum deklarasi pencapresan Prabowo.

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengakui saat ini muncul desakan kader partai agar Prabowo yang saat ini menjabat Ketua Umum Partai Gerindra agar maju bertarung pada Pilpres 2019 nanti.

“Iya memang seluruh kader dari tingkat DPC, DPD dan sayap ormas serta pendukung setia sudah meminta Pak Prabowo untuk maju sebagai capres pada pilpres 2019 nanti. Makanya, usulan itu akan kami diskusikan,” tutur A. Riza di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Senin (29/1/2018).

Riza mengungkapkan para kader berharap agar perayaan HUT partainya nanti, menjadi momentum deklarasi Prabowo sebagai capres.

Keinginan para kader itu bukannya tanpa alasan, sebab seluruh kader dan simpatisan optimis Prabowo akan memenangkan pertarungan politik untuk memperebutkan kursi nomor satu di republik ini.

“Semangat dan kerja keras seluruh kader dan simpatisan akan diridhoi Allah jika didukung dengan doa restu semuanya. Insha Allah dengan dukungan penuh seluruh lapisan Rakyat indonesia, maka Pak Prabowo Presiden 2019 akan benar terwujud,” pungkas Riza.

Riza menjelaskan, keinginan para kader itu itu juga didasarkan pada hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA bahwa pencapresan Prabowo akan mengangkat perolehan suara Gerindra di Pileg 2019. Bahkan, diprediksi Gerindra akan menempati posisi nomor satu atau dua, jika Prabowo capres.

Artinya, ada korelasi kuat antara hasil Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan serentak pada Pemilu 2019 nanti. Jika suara gerindra naik dengan pencapresan Prabowo, artinya rakyat memang menginginkan Prabowo sebagai Presiden RI. ( )

2 Comments

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top