Top News

Ahok Dipenjara, Veronica Bersama ‘Selingkuhan’ ke Singapura

Porosberita.com, Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ternyata pernah ‘melabrak’ Julianto Tio yang menjadi selingkuhan istrinya Veronica Tan. Saat itu, Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Dan, saat mendekam di dalam penjara, Veronica justru ke Singapura bersama sang kekasih.

Ikhwal siapa orang ketiga yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Ahok dan Vero diungkapkan adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra. Diketahui, Fifi sebelumnya adalah pengacara Ahok dalam kasus penistaan agama.

Ahok dan anaknya Nicolas yang mengetahui istrinya berselingkuh memutuskan mendatangi Julianto.

“Kami menjelaskan bahwa sebenarnya ini (perselingkuhan Julianto dan Vero) sudah terjadi sejak tujuh tahun, untuk itu Pak Ahok dan Nicolas mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau agar menjauhi Vero,” tutur Fifi kepada wartawan di PN Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

“Pak Ahok masih Gubernur waktu itu, meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak, tapi dengan sombongnya Julianto menolak,” lanjut fifi.

Menurut Fifi, Vero bahkan pernah ke Singapura bersama Julianto. Saat itu, Fifi mengaku sedang menghadiri suatu acara di Singapura. Di situlah Fifi memergoki Veronica tengah bersama Julianto.

“Pada 12 November lalu di Instagram saya post itu. Ternyata di hari itulah ketahuannya. Saya nggak tahu apa-apa. Tapi ada hari itulah Bu Vero bertemu Pak Julianto di Singapura,” ujar Fifi.

Namun, Fifi mengaku tidak tahu apa yang dilakukan Vero bersama Julianto selama di Singapura.

Menurutnya, Julianto adalah teman dari adik Veronica dari Amerika. Dan, hubungan Vero dengan Julianto sebenarnya sudah terjalin selama 7 tahun. Bahkan hubungan itu diketahui oleh Ahok dan anak-anak mereka.

Karena itu, Ahok dan Nicolas sempat mendatangi Julianto agar menjauhi Vero, namun ditolak Julianto.

Meskipun ada skandal cinta, namun keluarga Ahok dan Vero sudah berusaha mendamaikan agar keduanya tidak berpisah. Namun, belum ada keputusan dari kedua belah pihak.

Untuk diketahui, Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica  melalui kuasa hukumnya pada 5 Januari 2018 lalu.

Ahok sendiri masih mendekam di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena kasus penistaan agama. Atas kasus itu, Ahok dihukum penjara dua tahun sejak 9 Mei 2017. ( )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top