Megapolitan

Srikandi Pemuda Pancasila gelar bakti sosial di Jakarta Pusat

Nasionalpos.com,Jakarta — Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Pusat dengan pengawalan Komandan Inti dan empat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kembali Menggelar “Blusukan Bakti Sosial” , Jumat ( 20/4/2018).

Kegiatan Blusukan Bakti Sosial Srikandi Pemuda Pancasila  bertempat di Jakarta Pusat dengan empat kecamatan yang berbeda yaitu Sawah Besar, Gambir, Tanah Abang dan Cempaka Putih.

Blusukan Bakti Sosial  ini Sudah menjadi program rutin dan komitmen kami, jadi harapannya sama seperti yang sudah dilakukan pada sebelumnya, yakni ingin mengajak semua lapisan masyarakat untuk sadar akan hidup bersosial dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila khususnya sila ke – 2, “Kemanusiaan Yang adil dan beradab,” Ujar Hesti Anggriani sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Pusat.

Bantuan sosial itu diberikan dalam bentuk sembako dan dana, memang tidak lah seberapa tapi semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk memperbaiki kelangsungan hidup ungkap Hesti.

Tidak sampai disini, kegiatan sosial lainnya, insya Allah akan kami gelar juga pada bulan puasa yang sebentar lagi akan Kita semua laksanakan, hanya konsep acaranya saja yang kami buat lebih menarik .

Kami juga tidak menutup pintu bagi masyarakat di luar Srikandi yang ingin bergabung dan berpartisipasi pada kegiatan sosial kami,mari jadikan diri Kita lebih bermanfaat dan lebih baik lagi setiap harinya pungkas Hesti. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top