Politik

Tokoh Tanggung dari Kampung mau Manggung

Nasionalpos.com,Jakarta — Terkait dengan keberadaan DPD RI daerah pemilihan DKI Jakarta,pada pemilu serentaknya 2019 mendatang,nampak nya disambut cukup antusias oleh warga Jakarta, sebagian besar menghendaki pergantian keanggotaan DPD RI tersebut,hal ini seperti diungkap  Minah (34) warga Johar Baru Jakarta Pusat.

“Saya sih penginnya pemilu 2019 mendatang,anggota DPD RI,mesti diganti dengan sosok yang lebih merakyat”ujar Minah seorang ibu rumah tangga,saat ditemui  nasionalpos.com,Kamis (26/4/2018).

Menurut nya,figur  yang merakyat itu, idealnya sosok figur dari kampung,bukan dari kalangan orang gedongan,Karena itu,ia bersama teman teman nya, sepakat untuk mengusung Fery Iswan untuk maju sebagai bacaleg DPD RI.

“Ya,kita usung orang yang gaul dan peduli ama kampungnye”tandas Minah

Hal senada juga disampaikan Gofur (24) seorang mahasiswa yang tinggal di kawasan Cempaka Putih, menurut nya, sudah saat nya orang kampung diusung oleh warga kampungnya, sehingga ia benar benar memperjuangkan aspirasi warga kampungnya.

“Saatnya,tokoh tanggung dari Kampung maju ke panggung nasional,nah figur itu cocok pada sosok Ferry Iswan,”*ucap Gofur (24) yang mengaku belum pernah tatap muka dengan Ferry Iswan,tapi sering melihat dan mendengar sepak terjang Ferry dari rekan rekannya

Sementara itu,ditempat terpisah, saat ditemui  , Ferry Iswan mengatakan bahwa sesungguhnya dia tidak berniat untuk maju sebagai bacaleg DPD RI,namun karena desakan,dorongan dan permintaan dari Warga maupun rekan-rekan yang tersebar di seluruh wilayah di Provinsi DKI Jakarta,maka ia memberanikan diri untuk maju sebagai bacaleg DPD RI perwakilan DKI Jakarta.

“Ya, saya ini hanya mengikuti kehendak warga,kalau mereka menginginkan saya maju,ya,bismilah saja,insyaallah dilancarkan prosesnya,mohon doanya saja,semoga niat warga yg mencalonkan saya di ridhoi Allah SWT.Amin,”pungkasnya,saat ditemui di rumah nya dikawasan Paseban, Jakarta Pusat. []

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top