Politik

PKB Partai Kedua dalam penyerahan berkas pendaftaran Bacaleg Kota Tanjungbalai ke KPU

Nasionalpos.Com,Tanjungbalai — Penyerahan berkas pendaftaran  Bacaleg Partai ke KPU Tanjungbalai (Sumatera Utara ) tinggal hitungan jam lagi. Pada hari terakhir penyerahan berkas bacaleg ke KPU masih banyak partai yang belum menyerahkan berkas bacalegnya. Masa akhir pendaftaran bacaleg partai ke KPU berakhir pada hari ini Selasa (17/07/2018) secara nasional.

Partai PKB Tanjungbalai (Sumatera Utara)  pagi ini telah menyerahkan berkas bacalegnya ke KPU  ( Selasa, 17/07/2018 ) tepat pada pukul 09.30 dan selesai di periksa pada pukul 10.15 Wib sebagai partai ke dua yang menyerahkan berkas.

Sejumlah bacaleg, pengurus, LPP, LO, operator PKB Tanjungbalai yakni Adhar Harahap ketua LPP,  Rifai Sekretaris merangkap bacaleg,  Si Thien Hok LO merangkap bacaleg,  Zulfikar bacaleg,  Syarifuddin Operator partai, Nariadi anggota DPRD merangkap bacaleg dan  Aidil syaputra. Dalam serah terima berkas.

“KPU Tanjungbalai mengucapkan terimakasih kepada Pengurus PKB yang telah melaksanakan peraturan KPU sesuai tanggal akhir penyerahan berkas bacaleg yang hingga pada saat ini sebagai partai kedua yang telah menyerahkan berkas”.

Setelah selesainya  penyerahan berkas PKB, kemudian disusul oleh Partai Golkar.  Kemudian setelah seluruh berkas bacaleg selesai di verifikasi, maka KPU akan menetapkan Daftar Calon Sementara tiap tiap calon partai.

Dengan pendaftaran  bakal calon anggota Legislatif, masyarakat sangat berharap kiranya kedepan akan terpilih  wakil rakyat yang benar benar bekerja untuk kepentingan masyarakat .

Semoga pembangunan kota Tanjungbalai semakin maju.  Mutu pelayanan masyarakat semakin meningkat.

Semoga DPRD yang kelak terpilih benar benar menjalankan tugas masing masing sesuai bidang dan tupoksinya. Demikian harapan masyarakat.( STH)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top