Megapolitan

Gubernur Anies: Penyandang Difabelitas harus Di berdayakan Potensinya

Nasionalpos. com,Jakarta — Gubernur Provinsi DKI, Anies Baswedan menerima kunjungan dari Laode Ketua Perkumpulan Komunitas Penyandang Difabelitas Provinsi DKI Jakarta, di ruang kerjanya,Kamis 11/10/2018.

Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan mengemukakan bahwa Pemprov DKI Jakarta sangat memberikan perhatiannya kepada Warga Jakarta yang menyandang Difabelitas, di beberapa Negara maju maupun sedang berkembang,mereka sangat memberikan perhatiannya terhadap pemberdayaan potensi dimiliki Penyandang Berkebutuhan khusus tersebut, bukan hanya dibidang Olahraga saja, melainkan di berbagai bidang, di Indonesia, hal itu sudah dilakukan dengan membentuk SLB maupun berbagai bentuk lembaga pelatihan,tapi itu belum cukup,Pasalnya masih belum diiringi dengan tersedia nya lapangan usaha maupun pekerjaan layak sesuai potensi dimiliki Penyandang Difabelitas.

“Pemprov DKI Jakarta sangat mengapresiasi dan mendukung segala upaya memberdayakan potensi bakat,minat atau potensi apapun dimiliki masyarakat Penyandang Difabelitas,”ucap Anies kepada pers.

Sementara itu, Laode Ketua Perkumpulan Komunitas Penyandang Difabelitas Provinsi DKI Jakarta mengatakan bahwa pihak nya sangat berterima kasih bisa berkempatan bertatap muka dengan orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta tersebut, adapun saat perbincangan dengan Gubernur DKI Jakarta tersebut, dirinya menyampaikan Gagasan mengenai pemberdayaan Penyandang Difabelitas agar dapat berkonstribusi dalam Pembangunan di Provinsi DKI Jakarta.

” Alhamdulilah, beliau sangat merespon dan mendukung Gagasan kami yg intinya di Provinsi DKI Jakarta perlu adanya Peraturan Daerah Tentang Pemberdayaan Penyandang Difabelitas,insyaalah dalam waktu dekat,kami akan gelar Seminar tentang pemberdayaan Penyandang Difabelitas di DKI Jakarta, “Tukas Laode.[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top