Politik

Prabowo Janji Turunkan Tarif Listrik, Rakyat Sambut Gembira

Nasionalpos. com,Jakarta — Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan visinya dalam debat calon presiden periode 2(dua). Dalam visinya Prabowo berjanji akan menurunkan tarif listrik, selain itu Prabowo juga berjanji menurunkan harga makanan pokok serta menyiapkan pupuk dalam jumlah yang mencukupi.

“Kami segera turunkan harga listrik makanan pokok dan pupuk dalam jumlah berapa yang dibutuhkan kami akan siapkan,” katanya dalam Debat Capres Jilid 2 di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Sementara itu menanggapi janji Capres 02 tersebut, Nasionalpos. com menemui beberapa orang dari kalangan masyarakat, diantaranya Gofur(40) Pria berkeluarga tinggal di kawasan Palmerah Jakarta Barat sangat menyambut baik terhadap janji yang di utarakan Prabowo Subianto.

“Saya sangat senang dengan janji Pak Prabowo, janji beliau sungguh sungguh memenuhi kebutuhan Rakyat” ungkap Gofur,Rabu (20/2/2019).

Hal senada juga disampaikan Titin(35), ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan padat penduduk di Cakung Jakarta Timur ini, mengatakan bahwa Kebutuhan rakyat yang sangat mempengaruhi keberlangsungan hidup, adalah sembako dan tarif dasar listrik.

“Ya, kita Rakyat kecil akan dukung Prabowo, karena dia yang sangat paham apa yang dibutuhkan rakyat” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top