Politik

Sebagai Ungkapan Terima kasih Atas Kebaikan Keluarganya, Warga Pilih Faqih

Nasionalpos. com Jakarta — Di momentum Pemilu Legislatif ini, banyak bermunculan calon Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta, ada ratusan calon dari 20 parpol yang berkompetisi merebut kursi di Kebon Sirih, terutama di Dapil Jakarta 5,Salah satu caleg  yang kami kenal keluarganya adalah bang Faqih caleg dari Partai Berkarya, dapil 5 Jakarta Timur nomor 8, demikian dikemukakan Anto saat ditemui Nasionalpos com, di Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat,(8/3/2019).

“Saya sangat mengenal Keluarga Faqih, ia dari Keluarga yang sangat dekat dengan masyarakat” ungkap Anto.

Bang Faqih ini, sambung Anto,meskipun Alm  Mayor (Purn)Hb. Faiq Shahab ayahanda Bang Faqih seorang tentara, tapi beliau lebih terbuka, tidak eksklusif dan lebih gemar membantu Warga, terutama warga dari kalangan tidak mampu.

Hal senada juga disampaikan Budi Tokoh pemuda di kawasan Cipinang Muara,ia mengatakan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, artinya Kiprah Bang Faqih, persis seperti sepak terjang alm. ayahnya yang demen mengulurkan tangan untuk membantu sesama manusia,tanpa pandang bulu, ia selalu turun tangan menolong orang kesusahan.

“Saya kenal Bang Faqih karena sepak terjang nya punya rasa sosial yang tinggi,saat keluarga saya kesusahan, bang Faqih tanpa banyak cingcong,dia langsung bantu Keluarga saya,” ucap Budi Kepada Nasionalpos. com.

Realita itu juga dialami Yuni,ia mengungkapkan mengenal Bang Faqih karena tindakannya yang selalu memberikan Solusi Kepada masyarakat,jadi wajar kalau sudah saatnya sebagai rasa terima kasih warga kepada Bang Faqih, ya,warga mendukung dan mengantar beliau menjadi Anggota wakil Rakyat di DPRD DKI Jakarta.

“Sebagai rasa ungkapan terima kasih kami kepada Bang Faqih, kite mesti pilih Bang Faqih caleg dari Partai Berkarya No.8 Dapil 5 Jakarta Timur,”pungkas Yuni. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top