Megapolitan

Karyawan Apresiasi Pengadaan Sarana Olahraga Di BPRD DKI Jakarta

Nasionalpos.com,Jakarta

Mens sana in corpore sano, slogan bahasa latin yang berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ini, diejawantahkan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI dengan meresmikan penggunaan sarana olahraga untuk pegawai, Jumat (15/3).

” Keberadaan sarana olahraga ini untuk menjaga kebugaran dan memupuk tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan BPRD DKI,” Kata Hayatina Kepala Unit Pelayanan Penyuluhan dan Layanan Informasi (UPPLI) Kantor  BPRD DKI Jakarta, Hayatina,saat di temui wartawan, Jumaat, 15/3/2019 di Jakarta .

Menurutnya, selain untuk menjaga kebugaran fisik, sarana olahraga ini juga sebagai wadah silaturahmi antar pegawai.

“Keberadaan sarana olahraga ini untuk menjaga kebugaran dan memupuk tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan BPRD DKI,” ujarnya.

Diungkapkan Hayatina, fasilitas olahraga yang diresmikan Kepala BRPD DKI, Faisal Syafruddin, berupa lapangan bulutangkis dan tenis meja di ruang serba guna lantai II, arena futsal di lahan parkir dan ruang kebugaran yang berada di lantai 15.

“Dengan fasilitas ini, nanti kami akan rencanakan kegiatan pertandingan olahraga persahabatan dengan Bapenda Kabupaten, Kota atau provinsi lain demi memupuk silaturahmi,” tandasnya.

Sementara itu, menanggapi peresmian sarana olahraga tersebut, salah seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sebut saja, Wahidin (40) mengatakan sangat mengapresiasi upaya Anies Baswedan Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang telah mengadakan sarana olahraga bagi ribuan karyawan Pemprov.

“Kami menyambut baik atas adanya Sarana olahraga  ini merupakan bentuk perhatian Gubernur bagi karyawan BPRD agar dengan adanya sarana olahraga ini, kami sebagai karyawan dapat memanfaatkannya secara optimal untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kami,”tutur Wahidin kepada awak media, Jumaat, 15/3/2019 di kawasan Kantor BPRD DKI Jakarta.

Tentunya dengan sarana olahraga ini, Imbuh Wahidin, di harapkan seluruh pejabat maupun karyawan di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta, dapat bekerja optimal, kalau kesehatan dan kebugarannya terjaga dengan baik, kinerjanya harus di tingkatkan secara optimal.

“Ya, semoga dengan adanya sarana olahraga tersebut, kinerja kami dapat meningkat kualitasnya, dan tentunya kami mengajak rekan-rekan untuk menjaga dan merawat sarana ini,”pungkas Wahidin

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top