Nasional

Ketum PPP Romahurmuziy, Orang Dekat Jokowi Kena OTT KPK.

Nasionalpos.com,Jakarta,

Publik di kejutkan adanya informasi yang menyebutkan untuk ke sekian kali, ada seorang politisi yang terkena Operasi Tangkap Tangan KPK, tak tanggung-tanggung sosok yang terkena Operasi Tangkap Tangan tersebut, kabarnya adalah Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy,ia ditangkap  di Surabaya, Jawa Timur. Lokasi penangkapan disebut berada di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya. pada pukul 09.00 WIB , Jumaat, 15 Maret 2019.

Kabar itupun ketika di konfirmasi ke pihak penyidik KPK, salah Seorang penyidik membenarkan penangkapan tersebut. Dia menyebut Rommy ditangkap.

Polisi juga memberikan pembenaran bahwa Rommy yang selama ini sangat erat hubungan dengan Presiden Joko Widodo ini, terkena Operasi Tangkap Tangan,di duga terkait adanya kasus suap yang selama ini sudah lama menjadi pantauan KPK maupun aparat keamanan.

“Benar,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera saat dimintai konfirmasi awak media, Jumaat, 15/3/2019 di Surabaya, Jawa Timur.
Dalam sebuah OTT, tim KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum pihak-pihak yang ditangkap, hingga berita ini ditayangkan,masyarakat sedang menanti hasil pemeriksaan Rommy Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, yang juga partai anggota mitra koalisi pengusung capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut.(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top