Nasional

RSI Optimis 02 Menang Setelah Nonton Debat Terakhir

Nasionalpos.com, Jakarta – Relawan Sandiuno Indonesia (RSI) optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandiaga Salahudin Uno akan menang dalam Pilpres 2019 ini.

Optimisme itu dilontarkan ketua umum Dewan Pimpinan Nasional Rumah Sandiuno Indonesia (DPN RSI) Sanny M. Irsan setelah menyaksikan debat kelima atau putaran terakhir Pilpres 2019 pada Sabtu (13/4/2019) malam di Hotel Sultan, Jakarta.

“Kalau melihat penampilan Pak Prabowo dan Pak Sandi dalam debat terakhir ini, kami optimis 02 menang. Karena, pasangan 02 menguasai semua lini, baik dari sisi penguasaan materi, kekompakan, maupun respon terhadap setiap pertanyaan yang dilontarkan dalam debat. Apa yang disampaikan paslon 02 sangat konkrit sebaliknya kritik yang dilontarkan juga merupakan fakta, dimana kondisi rakyat sangat menderita. Misalnya, soal kenaikan tarif listrik, kenaikan BBM, mahalnya sembako dan Pendidikan mahal,” ujar Sanny usai mengikuti acara nonton bareng  debat terbuka Capres dan Cawapres putaran terakhir di Sindbad Restaurant Jakarta, kawasan Slipi,  Jakarta Barat.

Hal senada juga di sampaikan salah satu pengurus DPN RSI yang juga caleg Partai Bulan Bintang nomor urut 11 di dapil 9 Jakarta Barat, Muhammad Ichwan Ridwan atau biasa dipanggil Bang Boim sangat yakin bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan memenangkan pilpres 2019. “Saya sangat yakin Prabowo- Sandi menang  terutama di Jakarta diperkirakan Paslon 02 diatas 60 persen suara,” imbuhnya.

Nobar itu sendiri selain Sanny beserta jajaran pengurus nasional, simpul-simpul RSI serta I’M Sandiuno yang didominasi kalangan millenial dan emak-emak.

Nobar tersebut dipandu beberapa nara sumber dari RSI diantaranya Lendo Novo , Rustika Thamrin, Muasis  yang  memberikan tanggapan dan keterangan seputar materi kampaye pasangan calon.

Selain itu, juga hadir ustad Shamsi Ali imam besar Masjid New York yang bergabung di Sinbad Restauran usai mengikuti debat  di Hotel Sultan.

Untuk diketahui, RSI merupakan salah satu sayap relawan pemenang capres dan cawapres no urut 02 Prabowo – Sandi  yang sangat aktif, tersebar  hampir di seluruh provinsi dan kabupaten kota di Indonesia. Hampir di setiap kampaye yang di hadiri Sandiaga Uno  relawan RSI turut serta dan menjadi garda terdepan dalam kampaye dan pemenangan pasangan 02 di seluruh daerah.  (rid)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Popular

To Top