Megapolitan

Yayasan Arafah Gelar Wisuda Sarjana Cilik Tahun Ajaran 2018/2019

Nasionalpos.com,Jakarta — Penyelenggaraan kegiatan mencerdaskan kehidupan Bangsa sejak usia dini,tidak saja menjadi tanggungjawab Pemerintah, melainkan juga menjadi tanggungjawab masyarakat, melalui kegiatan proses belajar mengajar yang dilaksanakan pada usia dini.

Sebagai implementasi proses tersebut, maka Yayasan Arafah yang berdiri sejak tahun 1983, dengan motto menanamkan aqidah sejak sedini mungkin, telah menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar bagi anak anak usia dini dan bahkan telah menghasilkan tamatan yang kualitas maupun kuantitasnya semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, demikian di sampaikan H.M Lukman F Rais, SH Ketua Yayasan Arafah pada saat memberikan sambutan di acara Wisuda Sarjana Cilik dan Perpisahan tahun ajaran 2018/2019 TK. Islam Arafah, di Aula Masjid Tangkuban Perahu, Guntur , Jakarta Selatan,Kamis (20/06/2019).

“Alhamdulilah, syukur kepada Allah SWT, bahwa atas Bimbingan Nya, TK Islam Arafah,hingga saat ini terus eksis dan dapat berkarya mendidik, membina dan menumbuh kembangkan aqidah bagi anak usia dini, untuk itu kami sudah sepatutnya memberikan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada para guru, tenaga Pendidikan, pengurus Yayasan dan orang tua murid yang bersinergi bersama sama melahirkan Generasi yg kuat imannya,kokoh aqidahnya maupun cerdas dalam menyerap ilmu pengetahuan” tuturnya.

Menurutnya, di tahun ajaran 2018/2019 ini, TK Islam Arafah telah mewisuda   40 anak yang melanjutnya ke Sekolah Dasar (SD), Sedangkan dari Kelompok Bermain (KB) sebanyak 15 anak, insyaallah di tahun mendatang dapat semakin bertambah peserta didik yang wisuda.

Acara yang penuh hikmad berlangsung lancar dan sukses , juga memunculkan harapan bahwa Taman Kanak Kanak Islam Arafah terus eksis dan semakin memberikan layanan Pendidikan terbaik secara kualitas untuk melahirkan Generasi yang berakhlak mulia, Cerdas dan Berkarakter Pancasila.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top