Ekonomi

Kadin Jakarta Pusat Gelar Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

Ketua Kadin Jakarta Pusat, Victor Aritonang dan mantan Ketua Umum HIPMI dan Kadin Indonesia, Sandiaga S. Uno.

Nasionalpos.com, Jakarta – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Pusat, Victor Aritonang mengimbau anggotanya untuk tetap menjaga rasa kepedulian terhadap sesama anak bangsa. Hal itu dilontarkan Victor usai menyantuni puluhan anak yatim di kantor Kadin Jakarta Pusat, Senin (5/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sekitar 30-an anak yatim dari wilayah Jakarta Pusat.

“Saya berharap kepada semua anggota dan pengurus Kadin Jakarta Pusat untuk peduli sesama. Bentuk kepedulian itu bisa dalam bentuk apapun, termasuk menyantuni anak yatim,” jelas Victor.

Sekitar 30-an anak yatim mendapat santunan dari Ketua kadin Jakarta Pusat, Voctor Aritonang di Kantor Kadin Jakarta Pusat, Senin (5/8/2019).

Menurutnya, menyantuni anak yatim sudah menjadi tradisi bangsa ini. Sebab, bangsa ini dikenal dunia sebagai bangsa yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama. “Bersyukur Tuhan memberi kita rezeki dan sebagai pengusaha tentunya kita harus memiliki kepedulian yang lebih. Memberi dengan iklhas, maka Tuhan akan membalas dengan kenikmatan yang jauh lebih besar dan berlimpah,” ujar Victor.

Luhut Simanjuntak, Wakil Ketua Kadin Jakarta Pusat memberi sambutan dalam acara santunan anak yatim dan doa bersama di Kadin Jakarta Pusat, Senin (5/8/2019)

Karena itu, lanjut Victor, acara santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin di Kadin Jakarta Pusat. Untuk kegiatan kali ini, dirangkai dengan doa bersama anak yatim agar keinginan Voctor untuk maju sebagai Ketua Kadin propinsi DKI Jakarta bisa terwujud di bawah lindungan dan bimbingan tuhan Yang Maha Kuasa. “Santunan anak yatim ini sudah rutin kami lakukan, jadi bukan kali ini saja. Kebetulan saya berkeinginan untuk maju (sebagai Ketua Kadin DKI Jakarta), maka kawan-kawan Kadin berinisiatif menggelar santunan sekalian doa bersama memohon bimbingan Tuhan agar semua yang kami cita-citakan bersama bisa sukses,” pungkas Victor. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top