Headline

DPC PKB Tanjungbalai Santuni anak yatim – piatu.

Nasionalpos.Com,Tanjungbalai — DPC PKB  Tanjungbalai sebagai wadah perjuangan rakyat melakukan upaya mendekatkan diri dengan rakyat sesuai anjuran agama dengan menyantuni anak Yatim – Piatu di aula kantor DPC PKB Tanjungbalai di jalan Abadi Kelurahan Tanjungbalai Kota II Kecamatan Tanjungbalai Selatan , Kamis, (31/10/2019).

Acara santunan anak Yatim – Piatu meng-undang sebanyak 50 anak,dan pada kesempatan ini Pengurus DPC PKB Tanjungbalai turut mendo’akan Ketua Umum PKB DR Abdul Muhaimin Iskandar, Msi semoga beliau tetap sehat dan sukses dalam mengemban tugas partai dan tugas tugas negara sebagai anggota Legislative.

Tak lupa juga do’a untuk Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan Prof DR  KH. Ma’ruf Amin.

Semoga Presiden dan Wakil Presiden dapat mengemban tugas tugas yang diamanahkan oleh rakyat  dalam mencapai tujuan bangsa  rakyat adil dan makmur.

Acara santunan anak yatim di hadiri oleh sejumlah Pengurus DPC dan PAC diantara nya, Drs H. Syahrial Bakti SH ( Ketua DPC sekaligus wakil Ketua DPRD Tanjungbalai ), Rifa’i ( Sekretaris DPC PKB ), H.Teddy Erwin ( Wakil Ketua DPC sekaligus Sekretaris Fraksi PKB DPRD Tanjungbalai ), Nurlen Sinaga ( Ketua Dewan Syuro DPC PKB), Drs Adhar Harahap ( Wakil Ketua DPC ), Kemala Tio Hartono  ( wakil ketua DPC ), Si Thien Hok,Ustadz Aidil Sapitra SAg, dan sejumlah Pengurus PAC TB Selatan serta Pengurus Organisasi sayap PKB.

Dalam sambutannya, Syahrial Bakti berharap semoga kedepannya Partai PKB bisa semakin jaya dan memperoleh kursi yang lebih signifikan di DPRD. ( STH)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top