Headline

Sinergisitas Dosen&Mahasiswa Terapkan TLM ITL Trisakti 97531 dan Siapkan SDM Unggul Untuk Indonesia Maju

NasionalPos.com,Jakarta – Sejak berdirinya ITL Trisakti telah menerapkan paradigma Transformasi yang berkesinambungan dan berkelanjutan  dan bahkan telah memiliki idea untuk mendirikan ITS ( Indonesian Transportations& Logistics Society ) guna Membentuk SDM Unggul NKRI disektor Transportasi &Logistik yang Berkarakter Pancasila , Bewawasan Kebangsaan , Berkompetensi Transformasional serta Bereputasi Global demikian disampaikan Dr.Ir. Tjuk Sukardiman Rektor Institut Transportasi dan Logistik Trisakti,kepada pers di Kampus ITL Trisakti, Jumat,(15/11/2019).

TRANSPORTASI & LOGISTIK kebutuhan paling penting dari manusia oleh karna itu untuk memenuhi kebutuhan  tersebut di perlukan pengembangan ilmu Transportasi dan logistik melalui terbentuknya Institut Transportasi & Logistik  sebagai Pusat Keunggulan  pengetahuan yang sangat lengkap”ucap Tjuk Sukardiman.

 Oleh karena itu, imbuhnya agar mereka miliki ilmu pengetahuan tersebut, dan bahkan agar mereka bisa menguasainya,maka untuk membekali mereka,ITL-Trisakti memiliki METODE PEMBELAJARAN yang Lengkap dan Komprehensif pada STEM (Sains, Teknologi, Teknik dan Pemodelan Matematika).

“Pada prinsipnya Keberadaan ITL Trisakti beserta Civitas akademinya, sudah bertekad mengabdi untuk negeri ini, dengan mencetak generasi Unggul untuk Indonesia Maju di Era Milineal ini” tukas Dr.Tjuk Sukardiman yang juga alumni ITS di tahun 1970-an ini.

Sementara itu, sebagai bukti adanya keseriusan ITL Trisakti untuk mencetak SDM Unggul, ITL Trisakti menggelar kegiatan Trainer Of Training (TOT) tentang Transformational Leadership and Management (TLM) ITL Trisakti 97531 bagi para dosen dan tenaga pengajar lainnya, kegiatan yang di gelar ruang rapat Rektorat ITL Trisakti ini, bertujuan untuk memberikan kesadaran yang massif kepada para dosen agar dapat menerapkan TLM 97531 ini dalam proses belajar mengajar ke mahasiswa.

TLM Trisakti 97531 ini wajib di pahami dan di laksanakan seluruh civitas akademika ITL Trisakti, bukan hanya dosen tapi juga mahasiswa, karena TLM ini suatu paradigma dan sekaligus Filosofis yang mendasari pembentukan SDM Unggul dari ITL Trisakti” ucap Yuliantini,AMTrU.MM ketua Team Penyusun Materi TOT ini.

Adapun materi ini,imbuhnya sangat strategis bukan hanya di terapkan dalam proses belajar mengajar, melainkan juga membentuk sinergisitas dosen dengan mahasiswa, alumsi serta seluruh civitas akademika ITL Trisakti guna membentuk mentalitas maupun karakter insan Transportasi dan logistik yang inovatif,produktif dan bereputasi Global.

“Ya, TLM ITL Trisakti 97531 ini tidak dapat terpisahkan dari proses mempersiapkan SDM Unggul bidang transportasi dan Logistik untuk Indonesia Maju”, tukasnya.

Disaat bersamaan, di lantai 7 Gedung Rektorat ITL Trisakti juga di gelar kegiatan Open house Pengenalan ITL Trisakti untuk para pelajar SLTA maupun SMK se DKI Jakarta,acara di ikuti 200-an orang ini dan dihadiri Dekan Prodi Transportasi, Ka Prodi sistem Logistik, dan Direktur Program Vokasi ITL Trisakti, nampak di ikuti sangat antusias oleh peserta.

” Kami sangat tertarik dengan acara ini, insyaallah setelah lulus SMK ,saya daftar ke ITL Trisakti, karena saya ingin jadi ahli Transportasi, kalau nanti kerja gajinya bisa besar,masa depannya pasti cerah”pungkas Yudhi siswa SMK Penerbangan Jakarta Utara kepada pers.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top