Headline

Pemuda Utara Gelar Aksi Tolak Acara ‘Maksiat’ DWP 2019

Suasana rapat persiapan aksi Pemuda Utara tolak acara DWP, Jumat (13/12/2019).

Nasionalpos.com, Jakarta – Pemuda Utara akan menggelar aksi menolak festival bertajuk Djakarta Warehouse Project atau DWP yang digelar mulai 13 – 15 Desember 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Aktivis Pemuda Utara, Aji Nurohman mengungkapkan aksi akan digelar di lokasi acara DWP dan akan diikuti oleh ratusan pemuda dari berbagai elemen di Jakarta Utara.

“Iya benar, kami memang akan turun aksi menolak acara DWP di Kemayoran. Persiapan sudah kelar dan kawan-kawan dari berbagai elemen pemuda Jakarta Utara akan ikut aksi besok (Sabtu, 14/12/2019),” beber Aji usai rapat persiapan aksi di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (13/12/2019) malam.

Menurut Aji, Pemuda Utara menilai kegiatan DWP itu hanyalah ajang hura-hura tanpa manfaat. Bahkan, dikhawatirkan akan merusak moral bangsa. “Itu Cuma pesta hura-hura di tengah kondisi bangsa yang diambang krisis. Ini cenderung merusak moral bangsa. Acara itu jelas tak sesuai dengan moral Pancasila,” tandas Aji.

Aji juga khawatir, jika kegatan DWP itu akan menjadi ajang pesta narkoba. Meskipun, panitia memberi jaminan tak akan ada narkoba. “Itu music dugem, music keras yang biasanya untuk mengiringi jogged orang yang sedang mabuk narkoba. Semua juga tau itu music jenis apa. Kalau sudah pake narkoba maka biasanya berujung maksiat. Itu merusak moral anak bangsa. Makanya kami tolak,” tegas Aji. (*)  

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top