Headline

Usai Rakernas PIKI Rayakan Natal dan Dies Natalis ke-56

Ketua Umum PIKI, Bhaktinendra Prawiro

Nasionalpos.com, Jakarta – Bertempat di Swiss-bellnn Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat DPP Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) telah sukses menyelenggarakan Rakernas yang dihadiri 19 DPD sebagai utusan dan beberapa DPC hadir sebagai Peninjau. Kegiatan diadakan dari tanggal 18-19 Desember 2019.

Usai menggelar Rakernas, kemudian dilanjutkan dengan Perayaan Natal 25 Desember 2019 sekaligus Dies Natalis PIKI yang ke-56 bertempat di Hotel Holiday Inn Sunter Agung, Jakarta Utara. Adapun Ketua Panitia Natal, Dating Palembangan, SE, MM.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIKI, Bhaktinendra Prawiro menyatakan, saat ini terindentifikasi terjadi krisis Kebangsaan yang seringkali diikuti pula dengan krisis Oikumeneisme.

“Ketika ruang Pluralisme dan Kesatuan menyempit diranah kebangsaan, pada saat yg sama parahnya diikuti penyempitan ruang karya Gereja” kata Bhaktinendra.

Perayaan Natal dan Dies Natalis tersebut dihadiri ribuan undangan dari 19 DPD PIKI, beberapa DPC diantaranya DPC Depok, DPC Jakarta Timur, Gereja, sesama Lembaga Oikumene, PGI-PGIW, Para Pendeta, dan Mahasiswa. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top