Headline

HUT GL-Pro 08 ke-11, Komitmen Kawal Anies Sampai Istana

Ketum GL-Pro 08, Jimmy CK bersama Mayjend TNI Purn. H. Asril Hamzah Tanjung, Sip dan Mayjend TNI Purn. Nurhadi Purwosaputro. pada acara HUT GL-Pro 08 ke-11

Nasionalpos.com, Jakarta– Ketua umum GL-pro 08, Jimmy CK menyatakan komitmen organisasinya untuk mendukung Gubernur Anies. R Baswedan hingga purna tugas. Bahkan, juga akan mendukung Anies hingga menjadi Presiden RI.

Hal itu dilontarkan Jimmy saat memberikan sambutan dalam perayaan ulang tahun GL-Pro 08 ke-11 di Markas Komando (Mako) GL-Pro 08 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (8/2/2020).

Jimmy CK bersama Anies R. Baswedan

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh nasional dan tokoh masyarakat serta Ormas. Dianraranya, para Pembina GL-Pro 08, yakni Mayjend TNI Purn. H. Asril Hamzah Tanjung, Sip ( Mantan wakil ketua komisi I DPR RI 2014-2019) serta Mayjend TNI Purn. Nurhadi Purwosaputro.

“Insha Allah kami komitmen mendukung Pak Anies sampai purna tugas sebagai Gubernur DKI, bahkan sampai beliau ke Istana (Presiden RI). Dukungan ini sejak Pilkada 2017 lalu dan akan kami tuntaskan janji kami untuk mengawal dan mendukung Pak Anies,” ujar Jimmy disambut tepuk tangan seluruh anggota GL-Pro 08 dan tamu undangan yang hadir.

Jimmy CK bersama Mayjend TNI Purn. H. Asril Hamzah Tanjung, Sip ( Mantan wakil ketua komisi I DPR RI 2014-2019) serta Mayjend TNI Purn. Nurhadi Purwosaputro. dalam acara HUT GL-Pro 08 ke-11

Menurut Jimmy, komitmennya untuk mengawal Anies sampai ke Istana bukannya tanpa alasan. Selama dua tahun lebih kepemimpinan Anies menunjukkan kemampuan memimpin Ibukota yang luar biasa. Banyak kemajuan yang dicatat dan itu terbukti dengan penghargaan yang diperoleh Anies baik di dalam maupun luar negeri.

“Alasan kami kawal Anies sampai ke Istana jelas. Karena beliau memang memiliki kapasitas untuk menjadi presiden. Sejumlah penghargaan sudah diperoleh Pak Anies, diantaranya anugrah Obsession Awards 2018 pada katagori Best Achiever in Regional Leader, Top Pembina BUMD 2018 Award dari majalah Indonesia Business News, Universal Health Coverage (UHC) JKN-KIS Award dan masih banyak lagi. Serta yang pasti, motto Pemprov DKI ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya” itu bukan sekedar slogan, karena sudah terbukti,” terang Jimmy.

Lebih lanjut Jimmy menyatakan, komitmen GL-Pro 08 juga kepada bangsa dan negara ini. Karena itu, semua program dan kerja yang dilakukan Ormasnya bertujuan untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa  demi kemaslahatan rakyat.

Jimmy juga menegaskan, GL-Pro 08 tidak akan pernah mentolerir segala bentuk paham dan ideologi yang bertentangan dengan dasar negara Pancasila. Termasuk, paham komunis dan lainnya.

“GL-Pro 08 akan melawan dan berdiri di depan melawan paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila, seperti paham komunis. Kami tetap berjuang secara konstitusional menjaga NKRI demi kemaslahatan rakyat,” tandasnya.

Sementara Mayjend TNI Purn. H. Asril Hamzah Tanjung berpesan agar seluruh anggota GL-Pro 08 tetap konsisten dan komitmen mengawal NKRI. “Saya berharap konsistensi dan komitmen seluruh anggota GL-Pro 08 untuk mengawal NKRI. Karena, GL-Pro 08 merupakan Ormas yang sudah teruji komitmennya,” kata Asrul.

Ditambahkan Mayjend TNI Purn. Nurhadi Purwosaputro bahwa Gl-Pro 08 menjadi salah satu tumpuan dan harapan bangsa agar NKRI tetap eksis. “Saya pantau sepak terjang GL-Pro 08 selama ini sudah menjalankan komitmennya menjaga NKRI. Karena itu memang salah satu tugas pokok sebuah Ormas sebagai tumpuan dan haralan bangsa ini menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Nurhadi. (*) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top