Headline

Jokowi dan Ibu Negara Dinyatakan Negatif Virus Corona

Nasionalpos.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana dinyatakan negatif virus Corona (COVID-19). Jokowi menyatakan itu setelah menerima hasil tes virus Corona.

“Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi COVID-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” kata Jokowi dalam keterangan tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (19/3/2020).

Jokowi pun menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para tenaga medis yang berjibaku menangani pasien Corona.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, para perawat, dan seluruh jajaran rumah sakit yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19,” katanya.

Tak lupa Jokowi meminta masyarakat mengurangi interaksi publik demi mencegah penyebaran virus Corona Masyarakat diminta melakukan kegiatan dari rumah. Sweperti belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan beribadah di rumah. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top