Headline

PKB Peduli Tanggap Covid 19 Melakukan Pembagian Paket Sembako

NasionalPos.Com, Tanjungbalai — Dalam upaya penanggulangan akibat dampak Covid 19, PKB Peduli Covid 19 melakukan pembagian paket sembako yang diberikan oleh Ketua Umum PKB DR.H.A.Muhaimin Iskandar Msi guna membantu meringankan beban masyarakat.

Bantuan seberat 140 ton untuk masyarakat Sumut yang di distribusikan oleh  33 DPC PKB se-Sumut.Kota Tanjungbalai mendapatkan sebanyak 200 paket yang berisikan 10 kg beras, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng.

Penyerahan paket di serahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Tanjungbalai Drs.H.Syahrial Bakti SH bersama sejumlah Pengurus dan Ketua Dewan Syuro PKB Nurlen Sinaga, Wakil Ketua DPC Kemala Tio Hartono, Sekretaris DPC PKB Rifa’i, Bendahara DPC PKB Nel Azmi di aula kantor DPC PKB jalan H.Adlin Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar,Selasa,(19/5/ 2020).

“Pak  Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB  dan juga sebagai Wakil Ketua DPR RI  Peduli  Covid 19 melakukan pembagian Paket Sembako kepada sejumlah masyarakat khususnya bagi warga Tanjungbalai antara lain, guru mengaji, kader dan simpatisan partai “ujar Syahrial.

Pak Muhaimin juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan serta mematuhi arahan Pemerintah sesuai dengan protokol Kesehatan.

Tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, hindari keramaian, cuci tangan jika menyentuh sesuatu untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona Sars-Cov2.

Semoga Bapakl Muhaimin diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dilancarkan tugas tugasnya dalam mengemban tugas partai dan tugas Negara dan dapat menjadi Pemimpin Bangsa pada periode yang akan datang”, ujar Syahrial Bakti.

Pada kesempatan yang sama, masyarakat penerima bantuan sembako Kemala Tio mengucapkan, “Terima kasih kepada Bapak Muhaimin Iskandar atas bantuan dan kepedulian terhadap masyarakat terutama masyarakat Tanjungbalai yang merasakan dampak akibat dari Covid 19.

Mudah mudahan Pak Muhaimin  senantiasa diberkahi kesehatan, rezeki yang berlimpah dan senantiasa sukses dalam menjalankan tugasnya. Semoga Pak Muhaimin dapat terpilih sebagai Presiden pada Pilpres kedepan dan Semoga PKB tetap Jaya dan semakin maju”, Pungkas Kemala.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top