Headline

Hasil Polling Pilkada Alor, Sokan Teibang Ungguli Abdullah Apa

NasionalPos.com, Jakarta – Calon Bupati dan Wakil Bupati Alor yang akan menggantikan Bupati Amon Djobo dan Wakil Bupati Imran Duru untuk sementara mengguli calon lainnya berdasarkan hasil survey di sosial media. Hal itu tergambar dari polling yang ada di aplikasi PollingKita.com.

Dari hasil polling yang mencantumkan nama Sokan Teibang dan Abdullah Apa yang mewakili kaum milleneal dalam pilkada Alor mendatang, Sokan Teibang Unggul (71) suara atau 63,4% diatas Abdullah Apa yang hanya memperoleh 41 suara atau 36,6% dari total 112 pengguna suara.

Sokan Teibang sendiri menanggapi santai hasil polling tersebut. Menurutnya, sebagai anak muda tentu kita selalu siap disaat ada panggilan pengabdian. “Saya kira upaya dari kawan-kawan untuk buat vote lewat aplikasi ini baik untuk kita anak muda sudah mulai mengukur dan menyiapkan diri lebih dini. Tidak ada alasan bagi anak muda tidak ikut berkontestasi dalam setiap urusan politik. Pangung politik hari ini harusnya sudah diisi oleh anak muda,” ujar Sokan saat dihubungi, Rabu (3/6/2020).

Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar NTT ini juga mengatakan bahwa sebagai kader partai, dirinya sudah siap lahir bathin jika saatnya nanti diamanatkan partai untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Alor. “Saya sudah wakafkan diri saya buat Partai Golkar dan berkarya demi Partai sehingga tidak ada alasan saya menolak perintah Partai,” kata putra kelahiran Ampera ini

Ketika ditanya soal Bakal Calon Bupati Alor, Sokan menyampaikan bahwa sejauh ini sudah ada beberapa nama yang disebut-sebut akan maju diantaranya Imanuel Blegur, Iskandar Lakamu, dan  Yoseph Malaikosa. “Tiga nama yang muncul tersebut merupakan kader terbaik Alor saat ini dan jika partai merestui maka dengan siapapun Insya Allah saya bersedia,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top