Headline

Menyambut hari Bhayangkara ke 74,Polres Tanjungbalai lakukan Kegiatan bhakti sosial

Tanjungbalai,NasionalPos.com —  Polres Tanjungbalai melakukan kegiatan Bhakti sosial dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 74 ( 1 Juli 1946 – 1 Juli 2020 ).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan beras kepada para Penarik Betor yang merasakan dampak akibat dari Covid 19 atau Sars-Cov-2.

Adapun dari pantauan NasionalPos.com beras yang dibagikan adalah satu karung goni plastik seberat 5 kg.Lokasi tempat pembagian ada di lokasi tempat mangkalnya pada Penarik Betor di Jalan Imam Bonjol atau tepatnya di depan sekolah Methodist bukit Sion, Selasa (23 /6/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP.Hotlan Wanto Siahaan, S.H, dibantu oleh para Kanit Sat Lantas dan para Personil. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan baik.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjungbalai melalui Kasat Lantas mengatakan, “Kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya masyarakat kecil yang merasakan dampak dari mewabahnya virus Corona Covid 19.

Dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke 74, Polri di setiap daerah wilayah hukum melakukan kegiatan masing masing yang berbeda.Khususnya Polres Tanjung Balai melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan beras yang perkarungnya berisi 5 kg.

Tujuan dari kegiatan ini adalah Polri saling berbagi meringankan beban para pengemudi betor yang keadaan ekonominya melemah akibat dampak Covid 19.Kegiatan dilakukan pada titik mangkalnya/berkumpulnya Penarik Betor dan dibagikan sebanyak 20 karung beras.

Mudah mudahan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya pengemudi Betor di wilayah hukum Polres Tanjungbalai”, ujar Kapolres AKBP.Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP. Hotlan Wanto Siahaan.

Masyarakat dan Penarik Betor yang menerima bantuan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Polri  dalam ini Kapolres Tanjung balai, Kasatlantas dan seluruh personil yang telah memperhatikan nasib masyarakat melalui kegiatan sosial.

“Ini tentu sangat berguna dan membantu masyarakat khususnya pengemudi betor dari beban yang di pikul.Karena  selama mewabahnya Virus Corona, pendapatan kami menurun karena penumpang berkurang,Jadi dengan adanya kegiatan ini sangat membantu sekali bagi kami,’’ pungkas Penarik Betor .(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top