Headline

Musyawarah Olahraga Kota KONI Tanjungbalai akhirnya di laksanakan.

NasionalPos.comTanjungbalai — Musyawarah Olahraga Kota ( Musorkot ) KONI Tanjungbalai Tahun 2020 akan segera di laksanakan setelah sebelumnya tertunda akibat Covid 19 ( Sars-Cov-2 ).

MUSORKOT akan di laksanakan pada hari Senin,(6/06/2020) di Ballroom lantai 6 Hotel Grand Singgie ( Ayola ) Jln H.O.S Cokroaminoto Tanjungbalai yang di ikuti oleh 31 Cabang Olahraga yang ada di bawah binaan KONI Tanjungbalai.

Ketua KONI Tanjungbalai Fredy Lazaro Sitorus mengatakan, “Musorkot yang telah di nanti – nanti akan segera di laksanakan setelah beberapa saat sebelumnya tertunda akibat dampak Covid 19.

Kita berharap Musorkot akan berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses. Dan menghasilkan Pimpinan / Pengurus serta program yang benar benar dapat membawa KONI kearah yang lebih baik dan membina cabang – cabang olahraga agar dapat melahirkan atlet atlet yang berprestasi di tingkat daerah, provinsi, nasional maupun internasional.

Musyawarah di laksanakan mengikuti arahan dari Bapak Walikota, Kapolres dan melaksanakan Protap Protokol Kesehatan.

Agenda kegiatan Musorkot adalah Menyampaikan laporan pertanggungjawaban, memilih Ketua, dan membahas program kerja organisasi.Siapapun yang kelak terpilih harus di dukung oleh seluruh cabang olahraga, pemerintah dan DPRD.

‘’Musorkot di laksanakan secara demokratis namun tetap mengacu kepada peraturan yang berlaku sesuai dengan mekanisme organisasi” ujar Fredy

Fredy Lazaro Sitorus selaku Ketua dan selaku calon incumben berharap Musorkot berjalan dengan lancar dan sukses.

Dari informasi yang berhasil di himpun wartawan NasionalPos.com dilapangan bahwa salah satu syarat pencalonan sebagai Ketua adalah di dukung oleh 30 persen dari jumlah Cabor yang ada. Dan hingga saat ini dari bocoran informasi yang didapatkan baru ada satu orang calon ketua yang memenuhi syarat sebagaimana dimaksud.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top