Headline

Anies Diharap Beri BLT

NasionalPos.com, Jakarta – Sekretaris Jenderal Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita), Hilman Firmansyah Mendesak Gubernur Anies Baswedan agar memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk meringankan beban warga jakarta yang mulai bangkit perekonomiannya Saat penerapan kembali PSBB Selama dua pekan yang mulai berlaku hari ini senin (14/09/2020) di DKI Jakarta.

PSBB akan berjalan, perkantoran dan  aktifitas yang bersifat keramaian sudah tidak bisa dilakukan seperti PSBB transisi kemarin.

Himbauan Gubernur DKI Jakarta kemarin berpusat kepada aktifitas perkantoran dan aktifitas di pasar-pasar tradisional, kegiatan keagamaan mungkin juga di perhatikan agar menekan penularan virus covid-19.

Hilman mendorong Gubernur Anies Baswedan agar segera memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga tidak hanya sebatas bantuan sembako sehingga daya beli dan ekonomi warga Jakarta terbantu saat menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini.

Hilman juga mengatakan dengan diterapkan kembali PSBB di Jakarta, warga diharapkan patuh pada kebijakan yang dilaksanakan oleh Gubernur Anies Baswedan agar Pandemi di Jakarta segera turun dan normal kembali.

Hilman menyatakan terkait Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Gubernur DKI Jakarta didorong harus berkoordinasi dengan Lembaga yang kredibilitas agar Bantuan tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran dan dapat dirasakan warga Jakarta.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top