Headline

Fadli Zon Kagum Dengan Sambutan Masyarakat Atas Kedatangan Habib Rizieq

NasionalPos.com, Jakarta – Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air mengundang kekaguman sejumlah pihak. Betapa tidak, Bandara Soekarno Hatta dipenuhi lautan manusia yang menyambut kedatangannya.

Tak urung mengundang komentar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon kagum. Melalui  media sosialnya, Fadli pun tanpa sungkan memuji ketokohan Habib Rizieq di mata masyarakat Indonesia. 

“Seingat saya belum pernah ada preseden dalam sejarah Indonesia, peristiwa penjemputan seorang tokoh di bandara dan sekitarnya dengan lautan manusia seperti terjadi hari ini,” ungkap Fadli, terkagum, Selasa (10/11/2020).

Melihat antusiasme masyarakat yang ingin menjemput Habib Rizieq, Fadli pun mulai berkesimpulan bahwa ketokohan seseorang bukan karena mempunyai jabatan yang tinggi.

“Artinya ketokohan tak melekat pada jabatan. Ada orang jadi penting karena jabatan, begitu tak jabat tak penting lagi,” katanya.

Tak mau ketinggalan, Fahri Hamzah juga menyambut kedatangan Habib Rizieq ke Indonesia. “Ahlan wa sahlan ya Habib, selamat tiba di tanah air, tanah tempat darah tumpah melahirkanmu. Lautan manusia yang menanti kedatangamu adalah perlambang kesabaran merendam rindu yang lama. Semoga Allah SWT memudahkan bangsa ini bersatu dan menjadi jaya. Amin YRA,” tulisnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top