Headline

Ada Ledakan di Kantor KAMI Menteng

Suasana pasca ledakan di Kantor KAMI Jalan Dr. Kusumaatmaja, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020).

NasionalPos.com, Jakarta –  Sebuah ledakan terjadi di depan di depan kantor Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia atau KAMI di Jalan Dr. Kusumaatmaja, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020).

Salah seorang deklarator KAMI, Marwan Batubara mengungkapkan ledakan tersebut terjadi sebelum pukul 12.00 WIB. “Memang disebutkan ada yang lempar dari luar. Tapi ya nggak sampai ke dalam kantor. Waktunya kira-kira pukul 11.30-an WIB,” kata Marwan di Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Menurutnya, ada staf sekretariat KAMI yang sempat melihat dua orang seperti sedang mengamati kondisi kantor. Tak lama kemudian terdengar ledakan.

“Jadi ada orang di depan kantor KAMI itu yang mondar-mandir di depan pagar. Mereka mungkin mau lihat situasi kantor. Satu di motor, satu lagi bolak-balik melihat situasi kantor. Terus nggak lama melempar bahan ledakan ke dalam kantor. Tapi, karena ada angin atau pagar ya, jadi bahan ledakan itu terhalang oleh pagar,” ,” tutur Marwan.

Beruntung, kata Marwan tak ada korban atau luka-luka, begtupun tidak ada bagian kantor yang rusak akibat ledakan tersebut.

Sementara, pihak Polsek Menteng masih menyelidiki ledakan tersebut. :masih kami selidiki,” kata Kepala Kapolsek Metro Menteng Kompol Iver Manossoh. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top