Headline

Terpilih Secara Aklamasi, Fathur Pimpin IPMK Jakarta Periode 2021-2022

NasionalPos.com, Jakarta – Fathur Rahman terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar Jakarta (IPMKJ) periode 2021 – 2022. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-14 IPMKJ yang digelar secara offline di Anjungan Riau TMII, Sabtu (11/7/2021).

Penetapan Fahtur yang kini masih berstatus mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ini, melalui mekanisme Musyawarah Mufakat anggota IPMKJ.

Adapun tema Mubes yang juga dihadiri secara online oleh para alumni IPMKJ adalah “Membangun integritas dan solidaritas IPMK Jakarta dalam menciptakan generasi yang berjiwa pemimpin cerdas”.

Diantara Alumni IPMKJ yang hadir, Muhammad Hendra Yunal (ketua IPMK Periode 2), Hendrawan, Mahyudin, Danil Hidayat, Azwari, Yusnir dan lainya.

Mubes dibuka secara resmi oleh salah seorang alumni sekaligus pendiri IPMKJ, Dr. Masyuri. “Dengan mengucapkan bismillah MTA ke -14 IPMK Jakarta tahun 2021 resmi saya buka, ” Kata Masyuri.

Selanjutnya, Masyuri berpesan ketua terpilih nanti dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. Tidak hanya sebagai wadah tempat belajar, tetapi hendaknya bisa berkontribusi terhadap kemajuan daerah kampar melalui pemikiran- pemikiran yang konstruktif.

“Semoga Mubes berjalan dengan lancar. IPMKJ adalah organisasi yang besar, mari tunjukkan dan berikan kontribusi untuk daerah dan masyarakat kampar” harap Masyuri.

Usai terpilih, Fathur  mengatakan siap untuk menjalankan organisasi dengan baik. Ia pun berjanji akan berkoordinasi dan bersilaturahmi dengan para alumni, termasuk menyusun kepengurusan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan Mahasiswa yang mempercayai saya memimpin IPMKJ periode 2021-2022. Saya ucapkan terimakasih juga kepada Alumni yang mendukung terselenggaranya Mubes  ini dengan sukses, ” tutup Fathur. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top