Headline

Anak Buah Prabowo Minta KSP Perbaiki Gaya Komunikasi Publik

NasionalPos.com, Jakarta – Partai Gerindra meminta Kantor Staf Presiden (KSP) tidak menimbulkan masalah dalam berkomunikasi ke publik. Karena itu, partai besutan Prabowo Subianto ini menegaskan KSP harus memperbaiki gaya komunikasinya.

“Mohon kiranya penampilan staf kepresidenan, terutama yang menyangkut komunikasi publik itu bisa ditingkatkan. Tidak menambah kontroversi atau bahkan sebaliknya, menambah masalah-masalah di masyarakat. Saya kira, ada jubir istilahnya dari KSP yang penampilannya sering justru menambah masalah,” kata Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Sodik Mudjahid dalam rapat bersama Mensesneg, Menseskab, Kepala KSP, dan Kepala BPIP di DPR. Jakarta, Senin (20/9/2021).

Namun, Sodik tak menyebut nama jubir di KSP yang dimaksud secara gamblang. Meski diketahui, di antara pejabat KSP yang paling sering bicara di publik adalah Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin. Karena, Ngabalin diketahui aktif mewakili Istana dalam berbagai forum diskusi baik di media massa atau media sosial.

Tak sampai disitu, Sodik juga menyoroti staf khusus (stafsus) dari kalangan milenial atau anak muda. Ia meminta Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung betul-betul menyeleksi orang-orang yang hendak ditunjuk menjadi stafsus milenial.

“Untuk Seskab tentang stafsus milenial, mohon dipilih yang bener-bener mewakili milenial dan punya perform yang baik, sehingga betul-betul bisa menyuarakan dan menampung aspirasi milenial,” tandasnya. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top