Headline

Elit Beringin Kumpul di Kantor DPP Golkar, Bahas Posisi Pengganti Azis?

Bamsoet dan Airlangga

NasionalPos.com, Jakarta – Para elit Partai Golkar menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/9/2021) malam.  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tak menjawab apakah agenda pertemuan membahas soal penggantian Wketum Golkar dan juga akil Ketua DPR, Azis Syamsuddin yang telah ditahan KPK.

“Iya, ini mau rapat pengurus, membahas agenda terkait dengan pembahasan undang-undang di DPR,” kata Airlangga Hartarto kepada wartawan.

Tampak hadir di DPP Golkar, Bendahara Umum Partai Golkar Dito Ganinduto, Wakil Ketua Umum Nurul Arifin, Ketua DPP Meutya Hafid, Adies Kadir dan jajaran elite lainnya.

Airlangga menambahkan, rapat pengurus juga akan membahas soal jadwal pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.  “Berikut yang dibahas di Komisi II, terkait dengan pembahasan dengan Mendagri. Terkait dengan yang kemarin yang disampaikan untuk Pemilu, kapan diputuskan, bulannya kapan, anggaran kemarin sudah dimasukkan Rp 60 triliun,” katanya.

Selain itu, katanya, pengurus juga akan membentuk panitia persiapan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang tepat pada 20 Oktober mendatang.

“Karena tanggal 20 Oktober nanti Golkar berulang tahun dan itu juga bertepatan dengan maulid nabi. Itu persiapan di mana kita akan putuskan siapa panitia pelaksana,” kata Menko Bidang Perekonomian ini.

Namun, saat wartawan menanyakan apakah tersebut juga akan membahas soal penggantian Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR yang mengundurkan diri usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)? Airlangga hanya diam. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkini

To Top