Home / Nasional

Senin, 9 Mei 2022 - 18:58 WIB

ASN Kab Bandung 96% Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

NasionalPos.com,Bandung – ASN Kab Bandung tercatat sebanyak 96 persen mulai masuk kerja pascacuti lebaran Idulfitri 1443 HIijriah/2022 Masehi.

Dari jumlah 1.910 orang data ASN Kab Bandung, sebanyak 1.805 orang mulai beraktivitas kembali pada hari pertama usai libur lebaran.

“Berdasarkan data dari BKPSDM (Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia) ASN (Aparatur Sipil Negara) yang wajib hadir adalah 1.901 orang. Kami sangat apresiasi kepada seluruh PD (perangkat daerah) yang sudah disiplin,” ujar Bupati Kab Bandung Dadang Supriatna usai apel bersama di Lapang Upakarti, Soreang, Senin (9/5/2022).

Baca Juga  Pusat dan Daerah Akan Menghentikan Siaran Analog

Dalam kesempatan itu, Dadang juga menghormati Surat Edaran (SE) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Nomor 13 Tahun 2022 tentang Cuti Pegawai ASN Selama Periode Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri.

“Kami sangat menghormati aturan pemerintah pusat. Khusus bagi perangkat daerah yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat, saya harap dapat mengatur penugasan pegawai agar pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik,” harapnya.

Seusai apel, Bupati Bandung juga meghadiri kegiatan halal bihalal di lingkungan Pemkab Bandung yang berlokasi di Dome Balerame, Soreang.

Baca Juga  Pengaruh Wafatnya Ratu Elizabeth II Terhadap Komite 300 & GCA

Pada kegiatan rutin tahunan tersebut, Bupati Dadang Supriatna mendorong semua pegawai baik ASN maupun non ASN Kab Bandung untuk terus semangat bekerja

“Mari kita jadikan bulan yang tersisa di tahun ini untuk mengoptimalkan pekerjaan kita. Selamat kembali bekerja seperti biasa, semoga segala kegiatan dan pekerjaan kita selalu dilancarkan dan diridhoi oleh Allah, untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang bangkit, edukatif, dinamis, agamis, dan sejahtera (bedas),” pungkasnya.(*)

 

 

Share :

Baca Juga

Mahfud MD 2

Headline

Demi Keselamatan Rakyat, Mahfud Minta Aparat Tindak Tegas Warga Yang Keluyuran
Tim Litbang Parna Indonesia

Nasional

Bidang Litbang Parna Indonesia Diharapkan dapat Berperan Membangun Bona Pasogit
Taufik Kurniawan 696x390

Headline

Wakil Ketua DPR Non Aktif Divonis Enam Tahun Penjara dan Dicabut Hak Politiknya
foto hsni

Nasional

Bamsoet Ketua Dewan Panasihat HSNI; Dukung 21 Mei Hari Nelayan Nasional
MELANTIK1

Headline

Presiden Joko Widodo Lantik Letjen TNI Ganip Warsito sebagai Kepala BNPB
Garuda Indonesia

Ekonomi

Utang BUMN Jatuh Tempo Tahun Ini, Garuda Harus Bayar 500 Juta Dollar AS
IMG 20220415 WA0130 copy 401x268 1

Nasional

Jelang Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jasa Marga Pastikan Kesiapan Jalan Tol Jakarta-Cikampek
peta corona

Headline

Update Data Sebaran Covid-19 di Indonesia, Minggu (13/9/2020)