Home / Top News

Rabu, 4 September 2019 - 23:09 WIB

Airlangga Berhasil Cetak Kader Muda Golkar Berkualitas

Johnson Silitonga

Johnson Silitonga

Nasionalpos.com, Jakarta – Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dinilai berhasil dalam melakukan Pembinaan terhadap kader kader muda partai beringin. Terbukti, beberapa kader muda berhasil lolos ke Senayan

“Saya menilai Pak Airlangga telah sukses sebagai pemimpin Golkar mencetak kader muda berkualitas dengan lolosnya beberapa kader muda menjadi anggota DPR RI,” ujar Johnson Silitonga, Ketua Umum Bakornas Fokusmaker yang merupakan salah satu Lembaga Konsentrasi SOKSI di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga  Nadiem Dipanggil DPR Soal Transparansi POP

Johnson Silitonga yang juga pengurus DPD Partai Golkar Jakarta Timur ini mengaku salut sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada Airlangga yang cukup tangguh dalam memimpin periodeisasi ini. Karena diperiodeisasi ini tantangan yang d hadapi Partai Golkar sangat berat, diantaranya persoalan Korupsi yang menimpa beberapa elite partai. Terlebih, disaat yang sama Golkar juga harus menghadapi pileg dan Pilpres.

Baca Juga  Jokowi Perpanjang PPKM Level 4 dan 3

Menurut Johnson yang juga Sekjen Golkar Millennial collaboration (GMC), sebelum pemilu beberapa lembaga survei merilis bahwa Golkar akan terlempar keperingkat lima besar dan berpotensi kalah karena berkoalisi mendukung capres Nomor urut 01.

Nyatanya, lanjut Johnson, Golkar berhasil mempertahankan posisinya dan berhasil mengantarkan kader kader mudanya ke senayan dan berhasil pula memenangkan Pilpres.

“Jadi menurut saya wajar dan pantas apabila beliau (Airlangga) mendapatkan dukungan yang cukup signifikan untuk memimpin kembali Partai Golkar,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Update Corona (2/6/2020) Jumlah Pasien Positif 27.549 Orang Dan Meninggal Menjadi 1.663 Orang

Headline

China Penjarakan Pastor Yang Dituduh Makar

Top News

Choel Mallarangeng Ditahan KPK

Internasional

Mahathir Ulang Tahun Ke – 94 Tahun

Headline

Ahmad Syaikhu Presiden PKS, Ini Struktur Pengurus Periode 2020-2025

Megapolitan

Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda FKPPI Matraman mengadakan Bakti Sosial Donor Darah

Headline

Haris : Lelang Kapal Kasus Asabri Tindakan Ilegal

Politik

Ketum PBB Akan Perjuangkan Pembentukan Propinsi Papua Barat Daya