Home / Nasional / Top News

Jumat, 26 Mei 2017 - 14:27 WIB

Anies : Jakarta Jangan Takut,GL Pro Harus Bantu Rakyat

Jakarta,NasionalPos —  Gerakan Laskar Pro 08 atau GL PRO 08 melakukan tasyakuran kemenangan Anies-Sandi sekaligus memperingati HUT ke VIII Gerakan Laskar Pro 08 serta Pemberian Penghargaan kepada Presedium Relawan Agus – Sylvi for Anies-Sandi di Gedung IS Plaza,Matraman Jakarta Timur,Kamis (25/5).

Acara tasyakuran tersebut  dihadiri langsung oleh Anies Baswedan serta Ketua Dewan Pembina GL PRO 08 Mayjend TNI (Purn) H.Asril Hamzah itu semakin sesak dan membahana dengan ribuan peserta.

Dalam sambutannya ” Anies mengutuk teror Bom bunuh diri di Kampung Melayu dan menyerukan kepada Warga Jakarta agar jangan takut terhadap berbagai bentuk teror yang dilakukan orang- orang yang tidak bertanggung jawab”. Dan meminta kepada warga Jakarta melupakan perbedaan selama Pilkada dan bersama sama berjuang membangun kota Jakarta agar lebih baik, ujarnya.

Baca Juga  Penasaran Jumlah Uang Yang Disita KPK, NasDem Kirim Tim Investigasi ke Riau

Anies juga menghimbau Gerakan Laskar Pro 08 atau GL PRO 08 untuk membantu Rakyat Jakarta untuk melawan dan memerangi Terorisme khususnya di Jakarta.

Baca Juga  Sejahterakan Warganya, Pemdes Jiwa Baru, ubah SDA Jadi Destinasi Wisata

Ketua Umum GL Pro 08 berharap kepada Gubernur terpilih  agar setelah menjadi Gubernur tetap mudah di temui warganya,”kami berharap Bapak Gubernur setelah resmi menjabat mudah di temui warga untuk menyampaikan berbagai persoalan,karena rakyat mendambakan Pemimpin yang merakyat”, ujar Jimmy CK,SE,Ak yang juga calon Legislator RI Dapil Jakarta Timur pada Pemilu 2019 yang akan datang.

Acara di tutup dengan Pemberian Penghargaan kepada Relawan Agus-Sylvi For Anies -Sandi serta ramah tamah sekaligus Hiburan.[]

 

Share :

Baca Juga

Headline

Update Data Corona (16/12/2020) Jumlah Pasien Positif 636.154 Orang dan Meninggal 19.248 Orang

Headline

Kejagung dan Polri Bentuk Tim Usut Kebakaran Gedung Kejagung

Headline

Polri Selidiki Kasus Asabri Saat KPK Masih Tunggu Audit BPK

Nasional

Natalius Pigai mantan Komisioner Komnas HAM:Prabowo Pemimpin Yang Biasa Dikhianati

Headline

Suasana Idul Fitri, Naikkan Moril KRI Teluk Manado 537 Dukung Yonif 900 Raider Usai Satgas Pamtas

Ekonomi

Industri semakin Tertekan, IFC Hentikan Mendanai Proyek Batubara

Headline

Jokowi Merasa Ada Yang Ingin Jerumuskan Dirinya

Nasional

Pengadaan Coper Soil Dinas Lingkungan Layak Dilaporkan ke Bareskrim